-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Cegah Penularan Covid 19, Rw. 04 Kelurahan Loji Semprotkan Disinfektan

    Redaksi
    Jumat, 13.11.20 WIB Last Updated 2020-11-13T06:20:29Z

    Penyemprotan Disinfektan diwilayah Rw. 04 kel. Loji Kec. Bogor Barat/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Satuan Gugus Tugas Covid 19 tingkat Rw Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor,  melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga wilayah Rw. 04, Jum'at  13/11/2020 Pukul 08.00 Wib.

    Menurut Endang Ketua Rw. 04, hal ini dilakukan sebagai bentuk penanggulangan penyebaran dan penularan Covid 19 diwilayah kami. Merupakan wujud dari upaya dan pencegahan agar terhindar dari penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini belum kunjung berakhir.

    Kepada Ahmad Syarif awak media BJN, Endang Ketua Rw. 04 mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Rw. 04, sebab keselamatan dan rasa aman warga harus diutamakan. "semoga dengan disemprotkannya disinfektan dapat mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah kami", ungkapnya.

    Ia berharap, upaya-upaya yang saat ini dilakukannya dapat membuat lingkungan terbebas dari paparan Covid 19, serta mendukung program Pemerintah dalam upaya menangani dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

    Kepada masyarakat khusunya warga Rw. 04 Kelurahan Loji, agar patuh terhadap anjuran pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), agar upaya pemerintah dapat berjalan sesuai harapan dan Pandemi Covid 19 segera berakhir. "Supaya kita semua bisa kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala", tutup Endang Ketua Rw. 04 Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor".




    Jurnalis: Ahmad Syarif
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini