-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peltu Kamal Babinsa Kelurahan Loji, Awasi Penyaluran BPNT

    Redaksi
    Jumat, 13.11.20 WIB Last Updated 2020-11-13T05:33:28Z

    Peltu Kamal saat awasi dan membantu penyaluran BPNT di Rw. 07 Kel. Loji Kec. Bogor Barat/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Peltu Kamal Babinsa bersama Abdul Salam, S.Pd, Msi., Lurah Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, awasi saat penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), hari Kamis 12/11/2020 Kemarin.

    Menurut Peltu Kamal Babinsa Kelurahan Loji, pihaknya mengawasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang disalurkan diwilayah Rw. 07, agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan para penerima bantuan merasa aman dan nyaman.

    Terlebih saat ini situasi masih dalam Pandemi Covid-19, tentu kami aparat keamanan sangat perhatikan Protokol Kesehatan, baik kepada pihak panitia penyaluran bantuan, maupun kepada warga yang hadir saat pengambilan bantuan, "kepada panitia penyaluran BNPT dan warga yang akan mengambil bantuan, wajib menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak serta Mencuci Tangan)", ucap Peltu Kamal Babinsa Kelurahan Loji.
    Saat dikonfirmasi Deri awak media BJN perihal proses penyaluran BNPT, Peltu Kamal mengatakan, "Alhamdulillah pihak panitia menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) diwilayah Rw. 07, berjalan sesuai harapan dan tepat sasaran sesuai data yang ada di Kantor Kelurahan Loji, dan seluruh yang hadir patuh mengikuti Protolol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah".

    Hal senada juga disampailan Abdul Salam, S.Pd., Msi., Lurah Loji, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) hari ini disalurkan kepada 96 Kepala Keluarga (KK) penerima yang ada diwilayah Rw. 07, bantuan tersebut disalurkan sudah tepat sasaran sesuai data yang ada di kantor kami.

    Diharapkan, dengan disalurkannya bantuan tersebut, dapat bermanfaat bagi para penerima yang ada di wilayah Rw. 07 Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, tutup Abdul Salam, S.Pd., Msi.





    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini