-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu, "Awasi dan Amankan Ketertiban Penyaluran BST Banpres

    Redaksi
    Jumat, 27.11.20 WIB Last Updated 2020-11-27T03:29:02Z

    Aparat keamanan saat awasi penyaluran BST Banpres dikantor Desa Kota Batu/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, hari ini Jum'at 27/11/2020, kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Bantuan Presiden (Banpres), sebesar Rp. 300.000,-/KK.

    Total ada sebanyak 547 Kepala Keluarga (KK) yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Bantuan Presiden (Banpres) yang disalurkan melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu. Untuk lokasi penyaluran BST Banpres tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Kota Batu sejak pukul 07.00 Wib s/d selesai.

    Menurut Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu yang juga anggota Koramil 2120/Ciomas, hari ini dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Bantuan Presiden (Banpres) oleh Pemdes Kota Batu.
    Pelda Edy Sutisna Danposmil 2120/Ciomas saat awasi dan amankan ketertiban jalannya penyaluran BST Banpres/ (Foto.beritajejaring.net)

    Lanjutnya, dalam pelaksanaan penyaluran BST Banpres hari ini turut disaksikan dan diawasi oleh: Ratna Wulansari Kades Kota Batu beserta staff, perwakilan Pos Giro Bogor, Pelda Edy Sutisna Danposmil 2120/Ciomas, Aiptu Urib Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, Katar dan Linmas Desa Kota Batu, "ucap Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu".
    Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu saat awasi dan turut membantu bagikan BST Banpres/ (Foto.beritajejaring.net)

    Saat dikonfirmasi Ade Supriadi awak media BJN, perihal penyaluran BST Banpres hari ini, Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan bhabinkamtibmas dan Linmas Desa Kota Batu didampingi pelda Edy Sutisna Danposmil 2120/Ciomas, melaksanakan pengawasan dan pengamanan saat penyaluran BST Banpres oleh Pemdes Kota Batu, "sudah menjadi tugas kami sebagai aparat keamanan untuk mengawasi, mengamankan dan menjaga ketertiban disetiap kegiatan yang ada diwilayah hukum Kecamatan Ciomas".

    Deddy Winardi menambahkan, dalam kegiatan penyaluran bantuan ini, kami tidak hentinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hendak mengambil bantuan tersebut maupun pihak Pemdes Kota Batu sebagai penyelenggara, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, demi mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. "Mengingat hingga saat ini Pandemi Covid 19 belum kunjung berakhir, kian hari penambahan kasusnya semakin terus bertambah".

    Terakhir yang disampaikan, "semoga dengan disalurkannya BST Banpres oleh pemdes Kota Batu dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat Desa Kota Batu ditengah kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid 19", tutup Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu.





    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini