-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Cabup dan Cawabup: KH. Dr. Abubakar Sidik - H. Sirojudin Janjikan Kebijakan Kabupaten Sukabumi Lebih Baik

    Redaksi
    Jumat, 27.11.20 WIB Last Updated 2020-11-27T07:57:08Z

    KH. Dr. Abubakar Sidik - H. Sirojudin (Cabup dan Cawabup) Kabupaten Sukabumi/ (Foto.beritajejaring.net)

    SUKABUMI (BJN) - Calon Bupati Sukabumi nomor urut 3, KH. Dr. Abubakar Sidik - H. Sirojudin siap laksanakan wilayah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat lebih baik.

    Menurutnya, bila dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi langkah awal akan laksanakan kebijakan bidang kesejahteraan dan sosial, serta meningkatkan potensi yang ada di Kabupaten Sukabumi terutama sektor pertanian dan kelautan yang menjadi sumber penghasilan masyarakat, serta bidang pariwisata juga sumber penghasilan warga sekitar pelabuan ratu.

    Ia memastikan, "apa yang telah disampaikan itu bukan cerita melaikan kebijakan yang akan dilakukan ketika menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Periode mendatang".


    Sesuai dengan yang telah disampaikan oleh kami, kebijakan untuk seluruh warga Kabupaten Sukabumi mencakup kesejahteraan tenaga kerja dilingkungan instansi pemerintah, pendidikan, koperasi dan swasta. Kita sudah programkan, paling penting adalah prioritas tenaga pengajar (Guru Honorer) sangat menjadi perhatian kami agar bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

    Untuk tahapan selanjutnya, dijelaskan oleh KH. Dr. Abubakar Sidik  -  H. Sirojudin, pihaknya akan terus melakukan percepatan untuk mendorong kebijakan tersebut, bidang pembangunan serta memfasilitasi kesejahteraan guru ngaji, pengurus mesjid dan para tenaga pengajar dipondok pesantren.

    Selain itu, kami akan terus bekerjasama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pengurus yang ada diwilayah Kabupaten Sukabumi, "tanpa kerjasama tidak mungkin akan berjalan program yang sudah dicanangkan".


    Terpisah: Oman mantan Kadus 01 Marinjung Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, merespon baik program yang telah dicanangkan oleh KH. Dr. Abubakar Sidik - H. Sirojudin Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi periode mendatang, cukup jelas dan tegas, sehingga kami mendoakan dan mendukung keinginannya. "Insya Allah dengan niat tulus, maksud dan tujuan beliau mendapat ridho Allah SWT dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Sukabumi, tutupnya.


    Jurnalis: Novel Ruchyadi

    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini