-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kembali: Kelurahan Cilendek Barat Salurkan BLT

    Redaksi
    Jumat, 27.11.20 WIB Last Updated 2020-11-27T11:47:25Z

    Penyaluran BLT Kelurahan Cilendek Barat/ (Foto.Deri/beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, hari ini Jum'at 27/11/2020 salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 9 Tahun Anggaran 2020.

    Terdata sebanyak 1.006 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kelurahan Cilendek Barat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 9 ini.

    Menurut Aliyas, S.E., Lurah Cilendek Barat, "kami salurkan BLT Tahap 9 ini kepada 1.006 Kepala Keluarga (KK), sesuai dengan data yang ada dicatatan Kelurahan Cilendek Barat, dan untuk penyaluran bantuannya dipusatkan di Kantor Kelurahan Cilendek Barat".

    Aliyas, S.E., (Lurah) menjelaskan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementrian Sosial (Kemensos) Tahap 9 ini, diserahkan langsung oleh pihak Pos Giro Bogor kepada yang bersangkutan (penerima bantuan).

    Saat dikonfirmasi Deri awak media BJN perihal penyaluran BLT, Aliyas, S.E., Lurah Cilendek Barat mengatakan, "dalam penyaluran BLT ini, tugas kami untuk membantu dan mengawal penyalurannya, agar bantuan tersebut betul-betul diterima oleh yang berhak sehingga tepat sasarannya".
    Selain itu, ia menuturkan, "kepada warga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan yang memang penting sehingga dapat bermanfaat".

    "dan tidak hentinya saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Cilendak Barat, jaga kesehatan, patuhi Protokol Kesehatan dan terapkan Pola 3 W (Wajib Pake Masker, Wajib Jaga Jarak, Wajib Cuci Tangan), terpenting hindari kerumunan agar kesehatan dan keselamatan terjaga".

    Pasalnya, Virus Corona (Covid 19) di Kota Bogor belum menunjukan tanda mereda, saya berharap agar seluruh masyarakat khususnya warga Cilendek Barat untuk patuhi anjuran yang telah diterapkan pemerintah dalam masa Pandemi Covid 19, "tutup Aliyas, S.E., Lurah Cilendek Barat"






    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini