-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Nanang Suryana: "Siap Wujudkan Desa Sukaresmi Mandiri dan Terintregari"

    Redaksi
    Sabtu, 28.11.20 WIB Last Updated 2020-11-28T03:44:50Z

    (Foto.NovelRuchyadi/beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Nanang Suryana salah satu Calon Kepala Desa Sukaresmi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Periode 2021-2027, sebut ingin mewujudkan dan menciptakan penataan desa yang berkualitas melalui program tata ruang desa berbasis produktivitas ekonomi,
    meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat melalui program yang sudah dipersiapkan.

    Menurut Nanang Suryana, gerakan desa sehat meluaskan kesadaran hukum masyarakat melalui program masyarakat sadar hukum, meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun non formal melalui program gerakan kampung cerdas, mengoptimalkan hasil produksi kerajinan masyarakat melalui program gerakan mandiri, meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana umum yang aman dan nyaman.

    Selain itu, Nanang Suryana akan mewujudkan Desa Mandiri sebagai kawasan ekonomi kreatif, terintegrasi dan menuju desa sejahtera, religius, mandiri dan berbudaya.

    Terlebih yang disebut, "ingin menggenjot potensi desa bahari dengan desa mandiri melalui program tepat guna".

    Nanang Suryana juga akan meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui program peningkatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat, mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

    H. Matin (mantan Kepala Desa Sukaresmi Tahun 2008-2020), saat dikonfirmasi Novel Ruchyadi awak media BJN perihal pencalonan Nanang Suryana sebagai Calon Kades mengatakan, apa yang di rencanakan oleh Calon Kades Sukaresmi (Nanang Suryana), dirinya sangat mendukung untuk perubahan Desa Sukaresmi kedepannya lebih baik dan maju disegala bidang.

    "Doa dan dukungannya akan mengiringi untuk Nanang Suryana pada pemilihan Kepala Desa Sukaresmi periode 2021-2027 mendatang", ucap H. Matin mantan Kepala Desa Sukaresmi.

    Semoga harapan Nanang Suryana juga mendapat doa dan dukungan dari para tokoh agama, alim ulama serta tokoh masarakat, para pemuda dan elemen masyarakat lainya. "Insya Allah Desa Sukaresmi yang nantinya bisa dipimpin oleh Nanang Suryana akan lebih maju dan bisa dirasakan hasil kerjanya oleh masyarakat", pungkasnya.






    Jurnalis: Novel Ruchyadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini