-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    H. Junaedi, S.E.,: Ketua LPM Terpilih Kelurahan Cilendek Barat Periode 2021-2025

    Redaksi
    Sabtu, 28.11.20 WIB Last Updated 2020-11-28T07:29:41Z

    (Foto.Deri/beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - H. Junaedi, S.E., calon No. Urut 9, akhirnya menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) terpilih, Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Periode 2021-2025, dengan perolehan sebanyak 50 suara.
    H. Junaedi, S.E., Ketua LPM terpilih Kelurahan Cilendek Barat/ (Foto.Deri/beritajejaring.net)

    "Ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Cilendek Barat dan pihak-pihak terkait yang sudah mempercayai dirinya, hingga bisa terpilih sebagai Ketua LPM yang baru di Kelurahan Cilendek Barat, Periode 2021-2025", ucap H. Junaedi, S.E.
    "Perolehan sebanyak 50 suara ini, merupakan kemenangan untuk seluruh warga masyarakat Cilendek Barat, sehingga saat bekerja nanti mengemban yang sudah diamanatkan kepadanya".
    Menurut Cecep Saepulloh Ketua panitia, hari ini Sabtu 28/11/2020 bertempat di Pasar Bogor center Point (BCP), digelar acara pemilihan Ketua LPM Kelurahan Cilendek Barat Periode 2021-2025. Total ada 9 Calon yang maju dalam Pemilihan Ketua LPM.
    "Alhamdulillah pemilihan berjalan sesuai harapan, aman dan tertib. Setelah melalui proses pemilihan, terpilihlah H. Junaedi, S.E., (No. Urut 9) sebagai Ketua LPM baru Kelurahan Cilendek Barat Periode 2021-2025. Merupakan amanat yang harus dijalankan olehnya sebagai Ketua LPM terpilih sesuai aturan yang ada dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor khususnya Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat".

    Ia menambahkan, dengan terpilihnya H. Junaedi, S.E., sebagai Ketua LPM baru, semoga dapat membawa perubahan kearah lebih baik dan bersama-sama membangun Kelurahan Cilendek Barat lebih maju lagi, "ucap Cecep Saepulloh"

    Ditempat yang sama Aliyas, S.E., Lurah Cilendek Barat, mengucap selamat kepada H. Junaedi, S.E., atas terpilihnya sebagai Ketua LPM baru Periode 2021-2025, semoga Ketua LPM terpilih dapat menjadikan Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat menjadi lebih maju lagi.
    Ia menuturkan, ucapan terimakasih kepada seluruh pihak penyelenggara yang telah menjalankan Pemilihan Ketua LPM hingga berjalan lancar, dan kepada pihak keamanan yang sudah membantu mengamankan dan menertibkan jalannya pemilihan ini, serta seluruhnya sudah mengikuti Protokol Kesehatan, pungkasnya.





    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini