-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Paud Nurul Ilmi: Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1.442 H dan Santunan Anak Yatim

    Redaksi
    Sabtu, 28.11.20 WIB Last Updated 2020-11-28T09:50:03Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Nurul Ilmi, mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H sekaligus santunan kepada anak yatim. Acara berlangsung di Paud Nurul Ilmi Kp. Parakan Rt. 004/05 Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Sabtu 28/11/2020.
    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan santunan kepada anak yatim ini, dimulai sejak pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai. Acara dihadiri langsung Melania Sutijah (Kepsek Paud Nurul Ilmi) dan staff pengajar, seluruh anak didik serta santriawan-santriwati pengajian Nurul Ilmi dan tamu undangan lainnya.
    Melania Sutijah Kepsek Paud Nurul Ilmi/ (Foto.beritajejaring.net)

    Melania Sutijah Kepala Sekolah Paud Nurul Ilmi, dalam kata sambutannya beliau menuturkan, "peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim ini, tentunya patut kita syukuri. Sebagai umat Islam hendaknya kita semua taat kepada ajaran Rasulullah SAW dan menjauhi segala larangannya serta tidak lupa untuk berbagi kepada sesama".

    "Kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan mendukung terselenggaranya acara, semoga dapat memberikan kita semua semangat untuk terus berusaha memperbaiki kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dengan mengikuti tauladan Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan banyak contoh akhlaq yang mulia. "Semoga Allah SWT meridhoi atas apa yang kita laksanakan hari ini, amin", ucapnya. 
    Selain itu, Melania Sutijah memaparkan, dengan terselenggaranya acara ini, kami atas nama Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurul Ilmi, mengucap terima kasih atas kehadiran seluruh undangan, sehingga acara berjalan sesuai harapan, tutupnya.






    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini