-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Evaluasi Kinerja Perangkatnya, Kades Kota Batu Pimpin Apel Di Halaman Kantor Desa

    Redaksi
    Senin, 16.11.20 WIB Last Updated 2020-11-16T05:32:14Z

    Ratna Wulansari Kades Kota Batu pimpin Apel Pagi/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Peran Kepala Desa (Kades) begitu penting bertindak sebagai contoh suri teladan bagi jajaran perangkat dan warga masyarakatnya, sudah pasti jabatan yang di emban membawa diri untuk menjadi seorang panutan. 

    Seperti pagi ini Senin 16/11/2020, Ratna Wulansari Kades Kota Batu, bertindak sebagai inspektur yang merupakan salah satu kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Senin, oleh Pemerintah Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.


    Pada apel pagi ini, Ratna Wulansari Kades selalu memberikan nasehat, arahan dan bimbingan, serta mengevaluasi kinerja perangkatnya pada minggu sebelumnya serta 1 minggu kedepan, Kedisiplinan dalam kehadiran perangkat Desa, serta pelayanan Prima terhadap masyarakat.

    Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini, bukan sekedar pembiasaan disiplin, melainkan sarana untuk meningkatkan kerjasama yang baik antara Kepala Desa dan Perangkat Desa serta antara sesama Perangkat Desa Kota Batu, dan terpenting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang prima,” kata. Ratna Wulansari (Kades) dalam sambutnya.

    Lanjut Ratna Wulansari (Kades), Apel pagi juga membawa rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dengan melakukan Apel pagi setidaknya ada pertemuan antar sesama pegawai sebelum memulai aktivitas, ungkapnya.

    Ditempat yang sama, Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu, juga anggota Koramil 2120/Ciomas menuturkan, selama bertugas di Desa Kota Batu tidak hentinya mengajak kepada rekan-rekan Linmas Desa Kota Batu bekerja sesuai ketentuan yang berlaku dilingkungan Desa, serta pengabdian kepada masyarakat adalah  satu kewajiban sebagai Lindungan Masyarakat (Linmas).


    Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu juga menambahkan, dengan dilaksanakan Apel pagi oleh Ratna Wlunasari (Kades) tiap hari Senin merupakan kebutuhan sebelum melaksanakan aktivitas keseharian dan evaluasi hasil kerja yang sudah dilakukan, tutupnya. 


     Jurnalis: M. Saeful Hidayat

    Editor: Muhamad Riky. R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini