-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Warga Kp. Nyalindung Rt. 005/03 Desa Sukamantri, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1.442 H

    Redaksi
    Minggu, 15.11.20 WIB Last Updated 2020-11-15T15:34:34Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Warga Kp. Nyalindung Rt. 005/03 Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1.442 H, acara tersebut berlangsung di Masjid Nulur Iman, hari Minggu 15/11/2020 Pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.

    Arya salah satu jama'ah yang turut hadir mengatakan, hari ini warga Kp. Nyalindung Rt. 05/003 mengadakan acara peringati Nabi Muhammad SAW 1.442 H, dengan penceramah diisi oleh K.H. Sohib.
    Dalam tausiahnya K.H. Sohib menyampaikan, bahwa umat Islam harus selalu meneladani akhlak, sifat dan kepribadian seperti Nabi Muhammad ﷺ, agar Bangsa dan Negara Indonesia diberi keselamatan serta kemudahan, khususnya di masa Pandemi Covid 19 ini. "Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari segala penyakit dan supaya wabah ini segera berakhir".

    Selain doa untuk keselamatan bangsa, peringatan Maulid Nabi Muhammad ﷺ juga bertujuan supaya umat Muslim diseluruh dunia khususnya di Indonesia mengingat hari kelahiran Nabi Muhammad ﷺ, meledani akhlak, sifat, dan kepribadian sebagai penuntun kehidupan sehari-hari, mencintai Nabi Muhammad ﷺ, keluarga serta para sahabatnya, juga jadikanlah ketaatan Nabi Muhammad ﷺ kepada Allah SWT sebagai tuntunan hidup didunia, agar kita semua bisa selamat dari siksa kubur dan menjadi manusia yang berakhlak baik, paparan K.H. Sohib.
    Kepada Dendy Setiadi awak media BJN, Arya menuturkan, ia mewakili Ketua DKM dan Panitia Penyelenggara, mengucap terimakasih kepada warga Kp. Nyalindung Rt. 005/03 dan seluruh jama'ah yang hadir, sudah turut berpartisipasi mensukseskan peringatan Maulid Nabi Muhammad ﷺ, semoga amal kebaikannya dilipat gandakan oleh Allah تَعَالَى‎ سُبْحَانَهُ وَ , dengan berbagai macam kebahagiaan didunia dan di akhirat kelak.
    Selain itu Arya menjelaskan, dalam peringati Maulid Nabi Muhammad ﷺ kali ini, tidak mengundang tamu dari luar wilayah Kp. Nyalindung. Pasalnya, situasi masih dalam keadaan Pandemi Covid 19, namun semua itu tidak mengurangi kekhusyuan saat K.H. Sobib memaparkan makna Maulid Nabi Muhammad ﷺ, tutupnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini