-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Petugas PLKB/PKB Kelurahan Balumbang Jaya Bersama Unsur Terkait Tertibkan Penerima Bansos

    Redaksi
    Selasa, 17.11.20 WIB Last Updated 2020-11-17T15:23:24Z


    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Petugas PLKB/PKB Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, bersama pihak terkait berjibaku tertibkan warga penerima Bantuan Sosial (Bansos), untuk tidak berkerumun serta mentaati Protokol Kesehatan sesuai aturan pemerintah dimasa Pandemi Covid 19.

    Menurut Atip ilyasa petugas PLKB/PKB, bersama Bhabinkamtibmas, Satpol-PP dan sejumlah elemen masyarakat berjibaku tertibkan serta wajibkan mematuhi Protokol Kesehatan kepada warga penerima Bantuan Sosial (Bansos) yang dibagikan hari ini Selasa 17/11/2020, oleh pihak Kelurahan Balumbang Jaya. Guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang belum kunjung berakhir.
    Turut hadir Lurah Balumbang Jaya (Agus Suwandono, S.E.), Kasie Trantib (Wahyu), Kasie Kemas (Buniati, S., Sos), Bhabinkamtibmas (Edi Sucahyo), Satpol-PP dan para Ketua Rt.

    Kepada Deri awak media BJN, Atip Ilyasa Petugas PLKB/PKB mengatakan, bersama seluruh petugas yang ada berjibaku tertibkan warga penerima Bantuan Sosial (Bansos), guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

    Ditambahkan oleh Atip Ilyasa petugas PLKB/PKB, bahwa kewaspadaan tersebut bagian dari tanggungjawab kita semua memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), sehingga penyakit yang mematikan ini segera berakhir, "tanpa adanya kesadaran dari semua pihak, tentu upaya tersebut tidak akan berjalan sesuai harapan", sebutnya
    Ditempat yang sama, Agus Suwandono, S.E., Lurah Balumbang Jaya menyampaikan, bahwa Bantuan Sosial (Bansos) yang dibagikan hari ini Selasa 17/11/2020, berjalan sesuai harapan dan diterima langsung oleh warga yang berhak menerima, serta apresiasi kepada seluruh warga penerima bantuan, telah peduli dan sadar akan kesehatan dengan mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

    Lanjutnya, dengan terselenggaranya pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Tahun 2020, semoga bermanfaat bagi para penerima dan dapat menunjang kebutuhan sehari-hari di masa sulit akibat Pandemi Covid 19 ini.

    Terakhir, ucapan terimakasih kami pihak Kelurahan Balumbang Jaya kepada Petugas PLKB/PKB, serta unsur terkait yang turut membantu jalannya pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) hari ini, sehingga berjalan lancar dan sesuai harapan, "tutup Agus Suwandono, S.E., Lurah Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor".





    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini