-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    H. Sahrudin, S.IP., Akan Wujudkan Desa Citeko Mandiri dan Terintegrasi

    Redaksi
    Minggu, 22.11.20 WIB Last Updated 2020-11-23T02:37:05Z

    H. Sahrudin, S.IP., Calon Kepala Desa Citeko periode 2021-2026/ (Foto.NovelRuchyadi/beritajejaring.net) 

    BOGOR (BJN) - H. Sahrudin, S.IP., salah satu Calon Kepala Desa Citeko Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Periode 2021-2026, ingin mewujudkan dan menciptakan penataan Desa yang berkualitas melalui program tata ruang Desa berbasis produktivitas ekonomi, meningkatkan mutu layanan kesehatan di Desa melalui program gerakan desa sehat, meluaskan kesadaran hukum masyarakat melalui program masyarakat sadar hukum, meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun non formal melalui program gerakan kampung cerdas, mengoptimalkan hasil produksi pertanian dan peternakan masyarakat melalui program gerakan mandiri pangan, meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana umum yang aman dan nyaman, meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui program internet Desa.

    Selain itu, H. Sahrudin, S.IP., siap mewujudkan Desa Mandiri sebagai kawasan ekonomi kreatif terintegrasi kawasan wisata bahari, menuju Desa sejahtera, religius, mandiri dan berbudaya, menggenjot potensi Desa wisata bahari dengan Desa mandiri melalui program Desa wisata, mengembangkan ketersediaan fasilitas penunjang Desa wisata melalui program peningkatan sarana prasarana destinasi pariwisata bahari.

    Menurut H. Sahrudin, S.IP., juga akan meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui program peningkatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat, mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

    H. Sahrudin, S.IP., lebih akrab disapa (BHS) mengutarakan, seluruhnya akan berjalan dengan keinginan yang luhur, bisa terwujud asal bersinggungan langsung dengan masyarakat. Pasalnya, tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa peran aktif dari masyarakat dan kadesnya.

    Terlebih dari hal yang disebut, dukungan peran aktif para Tokoh Agama, Alim Ulama serta Tokoh Masyarakat, Ketua Pemuda dan elemen masyarakat, Insya Allah Desa Citeko yang nantinya bisa dipimpin kembali olehnya akan maju dan bisa dirasakan langsung masyarakat, pungkasnya.





    Redaksi: Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini