-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Panggilan Nurani: RSJS Kota Bogor Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam Sukabumi

    Redaksi
    Selasa, 24.11.20 WIB Last Updated 2020-11-24T07:31:48Z

    (Foto.Novel Ruchyadi/beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN)  - Bencana alam banjir bandang tanah dan longsor mengundang simpati semua kalangan, terlebih Riungan Seni Jalin Silaturrahmi (RSJS) sedang melakukan penggalangan dana untuk membantu warga Cicurug Kabupaten sukabumi Jawa Barat, yang terdampak akibat banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

    Ateng Lina Suling Ketua RSJS Kota Bogor/ (Foto.NovelRuchyadi/beritajejaring.net)

    Menurut Ateng Lina Suling Ketua RSJS, Kegiatan sosial yang saat ini dilakukan merupakan panggilan hati dan nurani para pengurus yang dengan cepat bergerak melakukan penggalangan dana

    Disebutkan, kegiatan penggalangan dana ini akan segera disalurkan setelah dipandang cukup dan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana diwilayah Cicurug Kabupaten Sukabumi, "kata Ateng Lina Suling".

    Ara Azkiyasshofa Humas RSJS Kota Bogor/ (Foto.NovelRuchyadi/beritajejaring.net)

    Kepada Novel Ruchyadi awak media BJN, Ara Azkiyasshofa Humas RSJS, hari Selasa ini 24/11/2020 mengatakan, kami melakukan kegiatan didasari nurani yang paling dalam ingin membantu dan meringankan beban para korban yang terdampak banjir dan tanah longsor diwilayah Cicurug Kabupaten Sukabumi, "semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya".

    Ia menambahkan, berkat dukungan seluruh personal Riungan Seni Jalin Silaturrahmi (RSJS), "Insya Allah dalam waktu dekat ini seluruh dana yang sudah terkumpul akan segera disalurkan kepada warga Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat", ujarnya. 

    Ara Azkiyasshofa menjelaskan, seluruh personal yang ada di Riungan Seni Jalin Silaturrahmi (RSJS) terdiri dari: Ketua (Ateng Lina Suling), Sekertaris (Lina Syela Putri), Bendahara (Yayah), Humas (Ara Azkiyasshofa), Logistik (Cecep & Aseng), Dokumentasi (Esih Sukaesih, Azis Doyok, Dogol Al Aswi), Umum (Rena Oktavia, Neli Nuryati, Anis Orcitay, Yayan Yulianah, Limah Nurhalimah) dan Penasehat (Amsaruddin mc).

    Berkat dukungan dan keinginan luhur rekan-rekan kami di RSJS, ingin membantu saudara-saudara kita yang terdampak, "melalui lagu yang dibawakan dalam penggalangan dana". Kami juga menerima bila rekan dan kerabat yang ingin membantu dapat menghubungi di nomor kontak 0895 3607 12429 atau datang langsung ke sekertariat di Kp. Cimanggis Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pungkasnya.





    Jurnalis: Novel Ruchyadi

    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini