-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Nilai Kampung KB Kelurahan Balumbang Jaya Untuk Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat

    Redaksi
    Selasa, 24.11.20 WIB Last Updated 2020-11-25T10:37:56Z


    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka menentukan peringkat pelaksana kegiatan Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Tingkat Provinsi Jawa Barat. Rombongan tim Rechecking berkunjung ke Kampung KB di Batuhulung Rw. 02 Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Selasa 24/11/2020.


    Agus Suwondo, S.E., Lurah Balumbang Jaya/(Foto.Deri/beritajejaring.net)

    Menurut Agus Suwondo, S.E., Lurah, Tim Penilai dari Provinsi Jawa Barat lakukan monitoring dan evaluasi, tujuannya untuk menilai pelaksanaan kegiatan Kampung KB di Batuhulung Rw. 02, yang nantinya hasil penilaian ini akan menentukan menjadi juara terbaik di tingkat Jawa Barat.


    Selain itu, kegiatan ini juga untuk membina masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan di wilayah Kelurahan Balumbang Jaya, "mudah-mudahan kegiatan ini menjadi motor penggerak partisipasi semua pihak dalam wadah pembinaan".
    Agus Suwondo, S.E., Lurah menambahkan, dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, walaupun telah menunjukan pencapaian yang cukup baik, namun kegiatan ini masih memerlukan upaya konkret dalam memberikan kontribusi terhadap cakupan pelayanan KB dan kesehatan yang dilakukan melalui kelompok posyandu dan pos pembantu.
    Kepada Deri awak media BJN, Agus Suwondo, S.E., Lurah mengatakan, acara yang berlangsung kali ini bertempat di Rumah Data Kependudukan Informasi Keluarga (RDKIK) Batuhulung Rw. 02 Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.


    Turut dihadiri Camat Bogor Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Kepala Puskesmas Bogor Barat, Kepala DPPKD Kota Bogor dan Kepala Diskominfo Kota Bogor, pungkasnya.





    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini