-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Mahasiswa STIT Sirojul Falah Karadenan Bogor Berjibaku Adakan Penyemprotan Disinfektan

    Redaksi
    Rabu, 4.11.20 WIB Last Updated 2020-11-04T06:12:16Z

    Penyemprotan Disinfektan oleh Mahasiswa STIT Sirojul Falah Karadenan Bogor/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - 17 Mahasiswa STIT Sirojul Falah Karadenan Bogor, berjibaku adakan penyemprotan disinfektan diwilayah Kp. Pabuaran Rt. 001/06 dan Rt. 002/03 Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, hari ini Rabu 4/11/2020.
    Menurur Siti Munawaroh Ketua KKM Mahasiswa STIT Sirojul Falah Karadenan Bogor, kegiatan hari ini difokuskan pada penyemprotan disinfektan di Kp. Pabuaran Rt. 001/06 dan Rt. 002/03.
    Kepada Deri awak media BJN Siti Munawaroh Ketua KKM mengatakan, kedatangan para Mahasiswa STIT Sirojul Falah Karadenan Bogor saat ini dalam rangka Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) dan mengadakan penyemprotan disinfektan, untuk mencegah warga yang ada di Kp. Pabuaran terpapar Virus Corona (Covid 19), sebab kita ketahui virus ini masih menjalar diseluruh wilayah Indonesia termasuk Kota Bogor, "semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, dapat membantu dan memberikan manfaat bagi warga Kp. Pabuaran Rt. 001/06 dan Rt. 002/03 Kelurahan Kedung Waringin. Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor".
    Selain itu, Siti Munawaroh Ketua KKM mengucap terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) dan penyemprotan disinfektan yang diadakan oleh Mahasiswa STIT Sirojul Falah Karadenan Bogor, pungkasnya.





    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini