-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Penemuan Sesosok Mayat Perempuan Dalam Sumur "Gegerkan Warga Ciriung"

    Redaksi
    Rabu, 4.11.20 WIB Last Updated 2020-11-04T05:33:51Z

    Proses evakuasi pengangkatan mayat dari dalam sumur/ (Foto.HumasPolresBogor)

    BOGOR (BJN) - Warga Kampung Citatah Dalam Kecamatan Ciriung Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan didalam sumur, pada Senin 2/11/2020 lalu.

    Diketahui Korban adalah A.M (28 thn) berjenis kelamin perempuan warga Citatah Dalam Kecamatan Ciriung Kabupaten Bogor, (korban ditemukan tewas didalam sumur dibelakang rumah).

    Bermula, Korban A.M (28 thn) pada Minggu 1/11/2020 sekitar pukul 19.30 WIB mengikuti acara Maulid Nabi diMushola dekat rumahnya, sekitar pukul 21.00 WIB korban mendahului pulang seorang diri meninggalkan suami yang masih berada di acara maulid tersebut.

    Sekitar pukul 23.00 WIB, suami korban (M.K) baru pulang dari acara maulid, mengetahui istrinya tidak ada dirumah melainkan hanya ada anaknya, sang suami melakukan pencarian hingga menjelang pagi hari, namun sang istri pun belum dapat ditemukan keberadaannya.

    Hingga akhirnya sang suami (M.K) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibinong sambil tetap melakukan pencarian.

    Pada keesokan harinya (M.K) hendak mengabil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh dirumah, namun (M.K) merasakan bau tak sedap pada air sumurnya. Kemudian dirinya langsung melaporkan kepada Ketua RT untuk melakukan pengecekan ke sumur, dan benar bahwa diketahui sumur dalam keadaan bau tak sedap.

    Akhirnya sang suami kembali ke Polsek Cibinong untuk melaporkan adanya bau tak sedap didalam sumur miliknya. Menerima Laporan tersebut Polsek Cibinong langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP.

    Hasil Olah TKP diketahui bahwa, bau tak sedap didalam sumur tersebut berasal dari mayat yang berada di dalamnya, yang tak lain merupakan Istri dari (M.K) yang telah hilang.

    Polsek Cibinong bersama Sat Reskrim dan dibantu Damkar melakukan evakuasi korban dari dalam sumur, kemudian mayat tersebut langsung dibawa Ke RS Keramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut (autopsi). Hingga saat ini sebap kematian A.M (28 thn) masih dalam proses pemeriksaan, "ujar Kapolsek Cibinong AKP. I Kadek Vemil".

     

     

    Sumber: Humas Polres Bogor
    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini