-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Kota Batu Bersama Karang Taruna, Bagikan Banprov Tahap 3

    Redaksi
    Selasa, 10.11.20 WIB Last Updated 2020-11-10T07:42:08Z

    Pembagian Banprov Tahap 3 Pemdes Kota Batu/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Karang Taruna Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, hari ini Selasa 10/11/2020, diberi tugas oleh Ratna Wulansari (Kades) untuk bagikan Bantuan Provinsi (Banprov) non DTK Tahap 3 kepada 720 Kepala Keluarga (KK), bertempat di Aula kantor Desa Kota Batu.

    Hadir dalam kegiatan pembagian Banprov, Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu didampingi Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas dan Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu, Staf dan Linmas Desa Kota Batu serta sejumlah anggota Tanggap Darurat Bencana (Tagana), turut berpartisipasi membantu pelayanan kelancaran pembagian Bantuan.
    Menurut Ambang Firdejen Ketua Karang Taruna juga Ketua pelaksana, Banprov non DTK Tahap 3 ini, kami bagikan kepada 720 Kepala Keluarga penerima yang ada diwilayah Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.
    Kepada Dendy Setiadi awak media BJN, Ambang Firdejen mengatakan, pihaknya membagikan bantuan tersebut sesuai perintah dan arahan Ratna Wulansari (Kades) serta sesuai data yang ada di kantor Desa Kota Batu, sehingga Banprov dibagikan kepada yang berhak menerima. 
    Selain itu Ambang Firdijen menambahkan, "saat ini pembagian Bantuan Provinsi (Banprov) non DTK Tahap 3 berjalan sesusai harapan, berkat dukungan semua pihak", ungkapnya.
    Dengan digelarnya kegiatan pembagian Bantuan Provinsi (Banprov) non DTK Tahap 3, mengucap terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu hingga terselenggara dengan lancar dan sesuai harapan, "semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerima", tutupnya.




    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini