-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemkot Bogor Terus Berinovasi, Pembayaran PBB Kini Lebih Mudah

    Redaksi
    Senin, 9.11.20 WIB Last Updated 2020-11-09T14:34:32Z

    Peluncuran Inovasi Baru Pemkot Bogor/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Abdul Salam, S.Pd., Msi., Lurah Loji Kecamatan Bogor Barat menghadiri acara yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, "Peluncuran Pembayaran PBB Kota Bogor dengan gotagihan" menggunakan fitur Gopay yang ada di aplikasi Gojek.

    Abdul Salam, S.Pd., Msi., Lurah Loji menyampaikan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kota Bogor dan Bank BJB bekerjasama dengan Super App Gojek, berkolaborasi dan berinovasi dalam pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB), para wajib pajak dipermudah tanpa harus keluar rumah dan antri saat membayar pajak, cukup dengan menggunakan GoPay melalui fitur GoTagihan yang ada di aplikasi Gojek.
    Kepada Deri awak media BJN, Abdul Salam, S.Pd., Msi., Lurah Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor mengatakan, hari ini Senin 9/11/2020, menghadiri acara yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, "Peluncuran Pembayaran PBB Kota Bogor dengan gotagihan" yang ada di fitur GoPay aplikasi Gojek. Acara tersebut berlangsung di lapangan Sampur Kota Bogor.
    Menurutnya, hal ini dapat mempermudah masyarakat serta mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, dalam meningkatkan kualitas layanan publik dengan menghadirkan tekhnologi pembayaran non-tunai. Diharapkan ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)

    Kolaborasi tersebut merupakan salah satu inovasi yang ada di Bappenda Kota Bogor. Selain untuk inovasi dibidang pelayanan juga memperluas jaringan berbagai kemudahan membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB), tutupnya.




    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini