-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Bojong Gede: "Gelar Ops Cipta Kondisi Patroli Biru, Guna Tingkatkan Keamanan dan Kepatuhan Prokes"

    Redaksi
    Minggu, 29.11.20 WIB Last Updated 2020-11-29T11:43:47Z

    Persiapan jelang Ops Cipta Kondisi Patroli Biru Polsek Bojong Gede/ (Foto.Efri/portaltujuh.net)

    BOGOR (BJN) - Tingkatkan keamanan wilayah dan menjaga kepatuhan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, Polsek Bojong Gede laksanakan Ops Cipta Kondisi Patroli Biru, dan digelar dibeberapa wilayah. Salah satunya di Pertigaan Gaperi Jl. Raya Kedung Waringin Bojong Gede, Sabtu 28/11/2020, di mulai pada pukul 23.00 s/d selesai.

    Kegiatan Ops Cipta Kondisi Patroli Biru di pimpin oleh Wakapolsek Bojong Gede AKP. Elizon, S.N., S.H., didampingi Pawas IPDA Sudaryoto (Panit Intelkam) beserta 20 personil lainya.

    AKP. Elizon, S.N., S.H., Wakapolsek Bojong Gede menjelaskan, "Ops Cipkon Patroli Biru ini digelar guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada Minggu malam, seperti: balap liar, perkelahian antar warga atau ormas, dan penegakkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Bojong Gede.
    "Metode giat dilaksanakan secara Mobile, meliputi pertigaan Gaperi Jalan Raya Kedung Waringin Bojong Gede, dengan hasil: memberikan teguran dan sanksi berupa Push Up kepada 2 pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker, lalu kami berikan masker".
    "Lebih lanjut, Ops di gelar di Jalan Raya Waringin Jaya Bojong Gede dan di wilayah kantor Desa Rawa Panjang, dengan hasil memberikan teguran dan sanksi berupa Push Up sebanyak 1 kali kepada pengendara sepeda motor dengan pelanggaran yang sama (tidak menggunakan masker)", ungkapnya.

    Seluruh kegiatan pada hari ini berjalan aman, tertib dan lancar, serta situasi kondusif, "tutup AKP. Elizon, S.N., S.H., Wakapolsek Bojong Gede".





    Jurnalis: Efri/portaltujuh.net
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini