-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kopda Putut .U Babinsa Desa Tajur Halang Kawal Pelaksanaan Vaksin Dosis ke- 2

    Redaksi
    Jumat, 27.8.21 WIB Last Updated 2021-08-27T07:22:47Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan lajur persebaran Covid-19, serta terus memaksimalkan sinergitas dengan pemerintah. Kopda Putut .U anggota Koramil 2123/Cijeruk yang juga Babinsa Desa Tajur Halang, mengawal dan memberikan pengamanan pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke- 2 yang diadakan Pemerintah Desa (Pemdes) Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.

    Dikatakannya, sudah menjadi tugas dan fungsi sebagai aparat keamanan, bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah hingga ke pemerintahan paling mendasar, dalam hal ini Pemerintahan Desa. Mengawal setiap kegiatan yang berlangsung diwilayah binaan untuk menjaga situasi dan kondisi agar aman juga kondusif.

    Terlebih, disituasi pandemi saat ini, tentu kewajiban kami untuk mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mewajibkan menggunakan masker di setiap kegiatan.
    Seperti saat ini, sedang berlangsungnya vaksinasi dosis ke- 2 di Desa Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. "Kami hadir dalam kegiatan vaksin ini, mengawal dan menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif. Juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menerima vaksin". Hal tersebut dikatakan Kopda Putut .U Babinsa Desa Tajur Halang saat mengawal jalannya vaksinasi, Kamis 26/8/2021.
    Kopda Putut .U Babinsa Desa Tajur Halang/ (Foto.beritajejaring.net)

    Saat dikonfirmasi awak media, Kopda Putut .U Babinsa DesaTajur Halang mengatakan, hadirnya kami pada setiap kegiatan, tidak lain demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Juga untuk terus bersinergi dengan pemerintah, membantu pengawalan setiap kegiatan agar berjalan kondusif. "Kami bersinergi dengan Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga Linmas Desa Tajur Halang dalam memberikan pengawalan dan pengamanan pada kegiatan vaksin kali ini".

    Terkait vaksinasi yang saat ini sedang berlangsung, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan jangan takut di vaksin. Sebab, BPOM dan MUI sudah menjamin bahwa vaksin ini aman dan halal. "Mari kita sukseskan program vaksin ini, supaya kita semua dapat terjaga dari paparan virus corona. Karena harapan kita semua sama, agar virus ini segera lenyap di muka bumi, dan kehidupan bisa kembali normal", ungkapnya.

    Akhir kata, dihimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu di vaksin, patuhi protokol kesehatan, terapkan pola hidup sehat dan bersih, supaya kita semua terhindar dari paparan Covid-19. Pungkas Kopda Putut .U Babinsa Desa Tajur Halang.
    Hal senada disampaikan Kecot, Danton Linmas Desa Tajur Halang, bahwa tugas dan fungsi kami untuk memberikan pengamanan disetiap kegiatan yang ada di Pemerintahan Desa Tajur Halang. Termasuk kegiatan vaksinasi dosis ke- 2 yang sedang berlangsung ini. Tutupnya.




    Jurnalis: Mohammad Ridwan
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini