-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kembali, Kelurahan Ranggamekar Adakan Mobile Vaksinasi Covid-19

    Redaksi
    Selasa, 28.9.21 WIB Last Updated 2021-09-28T06:42:23Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pihak Kelurahan Ranggamekar Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor terus berupaya maksimal menyasar lebih banyak warga yang ada di wilayahnya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Demi memastikan warga masyarakat Kelurahan Ranggamekar seluruhnya sudah di vaksin. Hal tersebut disampaikan Achmad Jaelani, S.E., Lurah Ranggamekar kepada awak media. Senin 27/9/2021.
    Dikatakannya, seluruh pihak terkait yang ada di Kelurahan Ranggamekar termasuk Ibu-ibu Kader, Bhabinkamtibmas juga Babinsa, siap membantu Dr. Ria dan Tim medisnya untuk menyasar ke setiap wilayah termasuk di Rt. 005/005, untuk mensosialisasikan, menghimbau juga mengajak warga untuk mengikuti vaksin. Sebab vaksin sebagai salah satu langkah pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

    "Vaksin ini sudah dinyatakan Halal dan Aman. Mari bersama kita dukung upaya pemerintah dalam memutus rantai persebaran Covid-19". Ajaknya.

    Juga dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kelurahan Ranggamekar, untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes), terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, gunakan selalu masker jika beraktivitas diluar rumah. "Mari sama-sama jaga kesehatan diri sendiri, kesehatan keluarga yang kita cintai juga orang-orang di sekeliling kita. Jangan pernah menyepelekan suatu penyakit, lebih baik kita mencegah sedini mungkin daripada harus mengobati setelah terjadi". Ungkap Achmad Jaelani, S.E., Lurah Ranggamekar.
    Terpisah: saat dikonfirmasi Mohammad Ridwan/Dendy Setiadi awak media beritajejaring.net, Bah Lala usai mengikuti mobile vaksin yang dilaksanakan pihak Kelurahan Ranggamekar, Dr. Ria dan Tim medisnya mengatakan, Alhamdulillah warga Rt. 005/005 sangat antusias mengikuti vaksinasi ini.

    Semoga dengan terus gencarnya dilaksanakan vaksinasi Covid-19 oleh Pihak Kelurahan Ranggamekar juga Dr. Ria dan Tim medisnya, warga yang ada di Kelurahan Ranggamekar seluruhnya dapat menerima vaksin, supaya dapat terhindar dari paparan Covid-19. Pungkasnya.






    Jurnalis: Mohammad Ridwan/Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini