-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pembangunan BTS, Harapan Ade Gunawan Kades Sukajadi Demi Desa Kuat Jaringan Internet

    Redaksi
    Rabu, 22.9.21 WIB Last Updated 2021-09-22T08:16:07Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Untuk memperluas jaringan layanan internet yang mengalir sampai Desa, guna terakses informasi sesuai kebetuhan masyarakat saat ini yang notabene menggunakan jaringan internet.

    Menurut Ade Gunawan Kades Sukajadi Kecamatan Tamanansari Kabupaten Bogor, belum lama ini pihaknya kedatangan dari  Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bogor. "Kepada perwakilan Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bogor ingin diwilayahnya dibangun BTS, untuk menopang kebutuhan komunikasi yang selama ini terkendala dengan jaringan internet".

    Base Tranceiver Station (BTS) yang diajukan oleh Ade Gunawan Kepala Desa Sukajadi berlokasi di Kp. Sinarwangi Rt. 003/05.
    Ade Gunawan Kades Sukajadi/ (Foto.beritajejaring.net)

    Diruang Kerja Ade Gunawan Kades Sukajadi mengatakan kepada Dendy Setiadi/Mohammad Ridwan awak media beritajejaring.net, Rabu 22/9/2021 Pukul 15:00 Wib. Bahwa pihaknya mengajukan permohonan untuk dibangun sarana komunikasi Base Tranceiver Station (BTS), guna memperlancar komunikasi diwilayah Desa Sukajadi terutama di area Kantor dan fasilitas umum lainnya seperti taman rekreasi yang berlokasi di Kp. Sinarwangi.

    Harapannya, dengan permohonan tersebut pihak Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bogor bisa merealisasikan.

    Dengan demikian, kita harapkan, Kominfo dan operator seluler bisa hadirkan di Desa Sukajadi, dengan adanya Base Tranceiver Station (BTS) pada tahun 2021/2022. Pungkas Ade Gunawan Kades Sukajadi.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Mohammad Ridwan
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini