-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Akselerasi Vaksinasi Covid19 di Gelar di Mako Polsek Cibinong, Upaya Wujudkan Kekebalan Tubuh di Tengah Masyarakat

    Redaksi
    Senin, 25.10.21 WIB Last Updated 2021-10-25T04:36:01Z

    (Foto.HumasPolresBogor)

    BOGOR (BJN) - Akselerasi Percepatan vaksinasi Covid 19 Polsek Cibinong Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa di gelar di Mako Polsek Cibinong, Jalan Kayu Manis Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong kabupaten Bogor. Jum'at 22/10/2021 lalu.
    Vaksinasi tahap pertama dan kedua yang di gelar Polsek Cibinong tersebut berhasil lakukan vaksinasi kepada 215 orang, yang dimana para penerima vaksin ini pun wajib melakukan tahapan screening terlebih dahulu sebelum di lakukan penyuntikan vaksin Covid 19.
    Kapolsek Cibinong mengungkap, kegiatan Vaksin yang di gelar setiap hari ini merupakan upaya Polsek Cibinong untuk mempercepat Vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor dan menekan angka persebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

    Kami pun menghimbau kepada seluruh warga untuk mau mengikuti vaksinasi Covid 19, karena vaksinasi ini sendiri vaksin yang aman dan halal, untuk itu jangan takut di vaksin, guna mewujudkan kekebalan tubuh kita terhadap serang virus Covid 19. Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid 19 ini, agar kabupaten Bogor benar-benar terhindar dari Covid 19. Tutupnya.





    Sumber: Humas Polres Bogor
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini