-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Sukaresmi Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi

    Redaksi
    Senin, 25.10.21 WIB Last Updated 2021-10-25T06:29:16Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Vaksinasi menjadi solusi terbaik untuk pencegahan persebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19). Maka dari itu, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengintruksikan kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten, TNI/Polri, Tenaga Kesehatan (Nakes) dan unsur terkait lainnya, untuk gencar melaksanakan serbuan vaksinasi. Hal tersebut tentunya demi keselamatan dan kebaikan kita bersama.

    Begitu halnya yang saat ini gencar dilaksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaresmi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, dalam serbuan vaksinasi Covid 19.
    Burhan Kaur Umum Desa Sukaresmi/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Menurut Burhan Kaur Umum Desa Sukaresmi, pihaknya saat ini sedang melaksanakan serbuan vaksinasi Covid 19. "Hari ini kami sediakan sebanyak 600 kuota Vaksin Sinovac dosis 1 dan 2". Senin 25/10/2021.
    Semoga dengan terus digencarkannya serbuan vaksinasi ini, warga masyarakat Sukaresmi seluruhnya bisa menerima vaksin. Supaya tidak ada warga Sukaresmi yang terpapar Covid 19.

    Mari bersama dukung upaya Pemerintah melalui antusias kita mengikuti vaksin. Jangan takut di vaksin, sebab vaksin sudah dinyatakan aman dan halal. Juga dihimbau kepada masyarakat untuk tetap terapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, agar kita benar-benar terjaga dari paparan Virus Corona. Ungkap Burhan Kaur Umum Desa Sukaresmi.
    Rudiansyah Kasie Pemerintahan Desa Sukaresmi/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Hal senada disampaikan Rudiansyah Kasie Pemerintahan Desa Sukaresmi, bahwa saat ini pihaknya sedang melaksanakan serbuan vaksinasi. Hal tersebut dilakukan guna memenuhi capaian target vaksinasi Kabupaten Bogor. Juga sebagai langkah antisipasi pencegahan persebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

    Harapannya, dengan terus gencar dilaksanakan vaksinasi, masyarakat Kabupaten Bogor khususnya warga Desa Sukaresmi seluruhnya dapat menerima vaksin, agar capaian target dapat terpenuhi juga menciptakan kekebalan imun (Herd Immunity), supaya terhindar dari paparan Covid 19.
    "Bersama sukseskan vaksinasi Covid 19, tetap patuhi Protokol Kesehatan, jaga kesehatan diri sendiri dan orang disekitar kita, terapkan pola hidup bersih dan sehat. Semoga virus ini segera berakhir, supaya kehidupan kembali normal seperti sediakala". Pungkasnya.

    Hadir dalam serbuan vaksinasi, Rukmana (Kades Sukaresmi), seluruh Staf Desa, Nakes Puskesmas Sukaresmi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW, BPD, LPM serta Linmas Desa Sukaresmi.





    Jurnalis: Januar Taopik .T/Sumarno
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini