-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Demi Capai Target, Pemdes Sukajadi Gencar Laksanakan Vaksinasi Massal

    Redaksi
    Senin, 25.10.21 WIB Last Updated 2021-10-25T08:10:18Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Berbagai wilayah di Indonesia terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi, demi capaian target Pemerintah Pusat dalam menanggulangi wabah Pandemi Virus Corona (Covid 19). Mulai dari Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten, TNI/Polri, Tenaga Kesehatan (Nakes) serta unsur lainnya.
    Hal yang sama juga dilakukan Pemerintah Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, dalam kegiatan vaksinasi massal yang terus dilaksanakan untuk memutus mata rantai persebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).
    Kegiatan vaksinasi massal berlangsung di Aula Kantor Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Senin 25/10/2021.

    Ade Gunawan Kepala Desa Sukajadi menuturkan, Alhamdulillah sampai saat ini antusias dan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi begitu tinggi. Terlihat dari terus bertambahnya orang yang datang untuk di vaksin pada kegiatan vaksinasi massal yang kita gelar.
    "Sebanyak 600 kuota Vaksin Sinovac dosis 1 dan 2 kami sediakan hari ini, bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Tamansari untuk pemberian suntikan vaksin kepada masyarakat". Ungkapnya.

    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.co.id, Ade Gunawan Kades Sukajadi mengatakan, pihaknya saat ini terus gencar laksanakan vaksinasi massal, guna mempercepat pemberian vaksin kepada seluruh warganya.

    Harapannya, dengan terus dilaksanakan vaksinasi massal ini, warga Desa Sukajadi seluruhnya bisa segera di vaksin, supaya wilayah Desa Sukajadi terbebas dari paparan Covid 19. Ujarnya.

    Ade Gunawan menghimbau kepada seluruh warganya, untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, terapkan pola hidup bersih dan sehat. Terpenting, segera ikuti vaksin dan jangan takut di vaksin, sebab vaksin sebagai salah satu upaya pencegahan dari paparan Virus Corona, juga vaksin sudah dinyatakan aman dan halal.

    "Mari bersama kita sukseskan vaksinasi, supaya wabah Pandemi Virus Corona segera berakhir". Pungkasnya.
    Hadir pada giat vaksinasi, Ade Gunawan (Kades Sukajadi), seluruh Staf Desa Sukajadi, Nakes Puskesmas Tamansari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW, BPD, LPM serta Linmas Desa Sukajadi.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini