-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gencar Laksanakan Vaksinasi, Pemdes Pagelaran Upayakan Terbaik Bagi Warganya

    Redaksi
    Minggu, 10.10.21 WIB Last Updated 2021-10-09T18:16:31Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor bekerjasama dengan jajaran Polsek Ciomas, melaksanakan kegiatan program percepatan Vaksinasi Massal.
    Kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Manba'ul Huda, Sabtu 9/10/2021.

    Kegiatan vaksinasi massal yang mengusung tema "INDONESIA PASTI BISA" ini, dihadiri oleh Yusup Maulana Kepala Desa (Kades) Pagelaran, Aiptu Heri Widiasari Bhabinkamtibmas Desa Pagelaran beserta anggota jajaran dari Polsek Ciomas, Tenaga Medis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW, Relawan Satgas Covid 19 dan Linmas Desa Pagelaran turut serta mengikuti dalam serbuan vaksinasi.

    Yusup Maulana Kepala Desa Pagelaran menyampaikan, "hari ini pihaknya bekerjasama dengan Polsek Ciomas melaksanakan Program Percepatan Vaksinasi Massal untuk Dosis 1 dan Dosis 2 sebanyak kurang lebih 400 orang, dengan jenis Vaksin Sinovac".
    "Di himbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Pagelaran yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi, jangan takut di suntik vaksin, karena vaksin itu menjaga kekebalan tubuh, meningkatkan immunity tubuh kita. Sebab vaksin sudah dinyatakan aman dan halal". Ujar Yusup Maulana Kades Pagelaran.

    "Saya selaku kepala Desa Pagelaran mengucap banyak terimakasih kepada kepala Pimpinan Pondok Pesantren Manba'ul Huda KH. Sopyan Tsauri, yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan vaksinasi ini". Tambahnya.
    Harapannya, dengan terus di gencarkan program Percepatan Vaksinas ini, warga masyarakat seluruhnya dapat menerima vaksin baik dosis pertama maupun kedua, dapat terjaga kesehatan, juga terhindar dari paparan virus Covid-19. Tidak lupa, tetap patuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Semoga virus ini cepat berakhir, supaya kita semua bisa kembali ke kehidupan normal seperti sediakala. Pungkasnya.





    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini