-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Giat Vaksinasi Massal, Pemdes Kota Batu Kejar Capaian Target

    Redaksi
    Selasa, 26.10.21 WIB Last Updated 2021-10-26T05:53:47Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, kembali menggelar Vaksinasi Massal, guna mempercepat capaian target pemberian vaksin kepada seluruh warganya.
    Bertempat di aula kantor Desa Kota Batu, kegiatan Vaksinasi Massal berlangsung mulai pukul 08:00 WIB s/d selesai. Selasa 26/10/2021.
    "Vaksinasi Massal ini bertujuan untuk mempercepat penyaluran vaksin kepada masyarakat, supaya seluruhnya dapat terjaga dari paparan Virus Corona". Hal tersebut di ungkapkan Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu disela-sela kegiatan vaksinasi.

    "Alhamdulillah, antusias masyarakat mengikuti Vaksinasi Massal ini begitu luar biasa, terlihat dari antrian pendaftar yang hendak mengikuti vaksinasi". Tambah Ratna.
    Ratna Wulansari Kades Kota Batu/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Kepada Dendy Setiadi/Sumarno awak media beritajejaring.co.id. Ratna Wulansari Kades Kota Batu mengatakan, dengan diselenggarakannya kegiatan Vaksinasi Massal ini, kami tetap mewajibkan kepada para warga yang mengikuti vaksinasi untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, guna mencegah persebaran Covid 19.

    "Wilayah Desa Kota Batu sampai hari ini sudah mencapai di angka 60% lebih untuk pemberian vaksin. Mudah-mudahan dengan terus diselenggarakannya Vaksinasi Massal, capaian target vaksinasi dapat segera terpenuhi".

    Harapannya, dengan terus dilaksanakan Vaksinasi Massal diseluruh wilayah Kabupaten Bogor khususnya Desa Kota Batu, wabah Pandemi Covid 19 segera berakhir, supaya kehidupan kembali normal juga perekonomian masyarakat segera pulih kembali.
    Sementara, Aiptu Urip Nurbowo Kanit Binmas Polsek Ciomas yang juga Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu menuturkan, sebagai aparat keamanan sudah menjadi tugasnya untuk mengawal, mengawasi dan mengamankan jalannya kegiatan disetiap wilayah binaan.

    Terlebih, saat ini sedang diselenggarakannya Vaksinasi Massal di Desa Kota Batu, kami hadir untuk mengawal, mengawasi dan mengamankan jalannya kegiatan vaksin. Juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksin, untuk tetepa menerapkan Protokol Kesehatan serta saling menjaga jarak. Ungkapnya.

    Bersama kita dukung upaya Pemerintah dalam memerangi wabah pandemi Covid 19. Ayo Vaksin, sebab vaksin sebagai salah satu langkah pencegahan agar tidak terpapar Virus Corona, juga tetap terapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan vaksinasi, Ratna Wulansari (Kades Kota Batu), Seluruh Staf Desa Kota Batu, Deddy Winardi (Babinsa), Aiptu Urip Nurbowo (Bhabinkamtibmas), Bripka Dede Fauzi (Kasie Humas Polsek Ciomas), BPD, LPM, RT/RW, Destana serta Linmas Desa Kota Batu.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Sumarno
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini