-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dukung Upaya Pemerintah Perangi Covid 19, Pemdes Gunung Bunder 1 Gencarkan Vaksinasi

    Redaksi
    Selasa, 26.10.21 WIB Last Updated 2021-10-26T09:11:13Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Program nasional Vaksinasi Covid 19 terus gencar dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk wilayah Kabupaten Bogor. Pencegahan persebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) dengan cara melaksanakan vaksinasi ini, diharapkan mampu meredam bahkan memutus mata rantai persebarannya.

    Melalui kegiatan Vaksinasi Massal, Pemerintah Desa Gunung Bunder 1 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, berharap dapat ikut serta mendukung upaya Pemerintah dalam memerangi wabah pandemi Virus Corona.

    Dikatakan Alamsyah Kepala Desa Gunung Bunder 1, "Program Nasional Vaksinasi Covid 19 ini sangat baik dan positif. Dalam kondisi pandemi global Covid 19 yang melanda Negara Indonesia termasuk wilayah Kabupaten Bogor, tentunya berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah untuk menghentikan laju persebarannya".

    Melalui vaksinasi ini, tentunya harapan kita semua dapat terhindar dari paparan Virus Corona, sehingga tidak ada lagi penambahan kasus yang disebabkan oleh virus tersebut.
    Alamsyah Kades Gunung Bunder 1/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Kepada Sumarno/Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id, Selasa 26/10/2021. Alamsyah Kades Gunung Bunder 1 mengatakan, kami sangat apresiasi kepada Pemerintah Pusat yang telah melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 hingga ke pelosok-pelosok pedesaan termasuk Desa Gunung Bunde 1 ini. Salah satunya yaitu melalui program vaksinasi.
    "Alhamdulillah, berkat kerja keras Pemdes Gunung Bunder 1 memberikan sosialisasi juga himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mengikuti vaksinasi. Antusias masyarakat begitu tinggi, mendukung serta mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Pemdes Gunung Bunder 1 hingga pencapaian hari ini 1.083 orang telah di vaksin". Ungkapnya.

    Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, untuk segara di vaksin. Sebab, vaksin sebagai salah satu upaya agar terhindar dari paparan Virus Corona. "Tidak perlu ragu dan takut di vaksin. Vaksin sudah dinyatakan aman dan halal oleh Pemerintah. Maka dari itu, bersama kita dukung upaya Pemerintah dalam memerangi wabah pandemi Covid 19". Pungkasnya.
    Hadir pada kegiatan vaksinasi, Alamsyah (Kades Gunung Bunder 1), seluruh Staf Desa, Jajat Sudrajat (Babinsa), Bhabinkamtibmas, Nakes Puskesmas Cibening, BPD, LPM, RT/RW serta Linmas Desa Gunung Bunder 1.






    Jurnalis: Sumarno/Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini