-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Cileungsi Temukan Wanita, di Duga Bunuh Diri Lompat ke Sungai

    Redaksi
    Selasa, 26.10.21 WIB Last Updated 2021-10-26T09:28:19Z

    (Foto.HumasPolresBogor)

    BOGOR (BJN) - Polsek Cileungsi lakukan penyelidikan terhadap EH (49 th) warga Cluster Vancouver Kota wisata Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi, yang di duga melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan ke dalam sungai Cileungsi. Sabtu 23/10/2021 lalu.

    Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Satreskrim Polsek Cileungsi dan dari keterangan para saksi termasuk suaminya sendiri, diketahui sebelum kejadian korban sempat membangunkan suaminya yaitu  Andrie Palilingan yang sedang tidur diluar kamar yang kemudian secara tiba-tiba minta untuk di peluk. 

    Yang beberapa saat kemudian suami dari korban pun kembali ke kamarnya untuk melihat sang istri namun tidak ada. Mengetahui hal tersebut, suami korban Andri Palilingan mencoba mencarinya di seluruh area rumah namun tidak di temukan.
    Sementara itu, petugas keamanan perumahan yaitu saudara Haidir sempat melihat korban EH hendak kemana, (Sabtu 23/10/2021) sekitar pukul 04.45 WIB, dan di jawab oleh korban "mau cari angin". Namun, Haidir curiga dengan melihat korban EH yang berjalan ke arah jembatan. Haidir pun mencoba mengikuti dari belakang, secara tiba-tiba EH melompat dari Jembatan ke dalam Sungai Cileungsi. Yang tak lama kemudian terdengar suara tangisan dari arah sungai dan Haidir mencoba melihatnya dengan senter namun tidak terlihat.
    Polsek Cileungsi bersama TIM SAR gabungan yang melakukan pencarian terhadap Korban EH, sejak hari Sabtu pun baru menemukannya pada hari kedua dengan kondisi tak bernyawa. Atas di ketemukannya korban, Polsek Cileungsi langsung membawanya ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tutup Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SIK.,SH.,MM.





    Sumber: Humas Polres Bogor
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini