-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Vaksinasi Jadi Prioritas Pemdes Sukaresmi Dalam Perangi Covid 19

    Redaksi
    Rabu, 27.10.21 WIB Last Updated 2021-10-27T06:02:08Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Rantai persebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) mulai menunjukan angka penurunannya. Semua berkat kerja keras, kerjasama dan berbagai upaya yang sudah dilakukan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten, TNI/Polri, Nakes serta unsur-unsur yang terlibat dalam pencegahan penyebarannya.

    Berbagai upaya telah dilakukan, mulai dari penyemprotan Disinfektan, Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aturan Protokol Kesehatan (Prokes), hingga saat ini sedang gencar dilaksanakan serbuan Vaksinasi Massal. Tentunya, itu semua demi memutus mata rantai persebaran Covid 19 di Indonesia.

    Hal tersebut pun saat ini sedang gencar dilaksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaresmi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, dalam keikutsertaan perangi Covid 19.
    Vaksinasi Massal menjadi prioritas utama Pemdes Sukaresmi saat ini dalam memutus mata rantai persebaran Covid 19 di wilayahnya. Memastikan bagaimana cara agar setiap warganya bisa mengikuti dan menerima vaksin, supaya terciptanya kekebalan imun (Herd Immunity) di wilayah Desa Sukaresmi.
    Rudiansyah Kasi Pem Desa Sukaresmi/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.co.id, Rabu 27/10/2021. Rudiansyah Kasi Pem Desa Sukaresmi diruang kerjanya mengatakan, "Alhamdulillah, antusias masyarakat mengikuti vaksinasi sangat tinggi, kesadaran untuk pencegahan penularan Covid 19 sudah mulai tumbuh. Maka dari itu, kami akan terus maksimalkan kegiatan vaksinasi, demi memastikan warga Desa Sukaresmi seluruhnya menerima vaksin".

    Semoga dengan terus digencarkannya Vaksinasi Massal diseluruh wilayah Indonesia khususnya Kabupaten Bogor, wabah pandemi Covid 19 segera berakhir. Juga perekonomian masyarakat bisa pulih kembali seperti semula.

    Kami atas nama Pemdes Sukaresmi menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Sukaresmi, untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat, utamakan memakai masker disetiap aktivitas sehari-hari, juga segera lakukan vaksinasi, supaya pandemi Covid 19 benar-benar berakhir. Pungkasnya.






    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini