-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    1 Rumah Tertimpa Pohon Akibat Hujan Deras dan Tiupan Angin Kencang

    Redaksi
    Rabu, 27.10.21 WIB Last Updated 2021-10-27T09:52:49Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Telah terjadi musibah bencana alam yang mengakibatkan 1 (satu) rumah milik Bapak Dadang Sudrajat warga Kp. Erfah Rt. 002/011 Desa Pasir Eurih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, rusak berat tertimpa pohon besar pasca hujan angin yang terjadi pada Rabu 27/10/2021 sekitar pukul 13.30 WIB.

    Menurut Sertu Toga M.N. Hutagalung anggota Koramil 0621-13/Ciomas yang juga Babinsa Desa Pasir Eurih, "kejadian tersebut terjadi pasca hujan deras dan tiupan angin kencang beberapa jam yang lalu. Sebuah pohon besar runtuh, dan mengakibatkan 1 rumah tertimpa pohon tersebut".
    Sertu Toga M.N. Hutagalung saat berjibaku ditempat kejadian/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    "Rumah milik Bapak Dadang Sudrajat yang terkena musibah runtuhan pohon mengalami beberapa atap Asbes pecah dan bagian teras rumah rusak berat, untuk korban jiwa tidak ada", ungkapnya.

    Kami anggota koramil 0621-13/Ciomas bergerak cepat dan berkordinasi dengan Brigadir Mulyadi (Bhabinkamtibmas), pihak Muspides, Damkar/BPBD Kecamatan Tamansari, Satpol PP Kecamatan Tamansari dan unsur lainnya terkait kejadian tersebut dan segera melaksanakan siaga diwilayah.

    Apresiasi pun berdatangan dari pihak RT dan RW juga masyarakat sekitar atas aksi cepat tanggap dari anggota Koramil 0621-13/Ciomas yang dibantu Bhabinkamtibmas, Damkar/BPBD Kecamatan Tamansari, Satpol PP Kecamatan Tamansari serta Linmas Desa Pasir Eurih, atas bencana alam yang terjadi hingga mengakibatkan 1 rumah tertimpa pohon tersebut. Pungkasnya.
    Sampai berita ini diterbitkan, Sertu Toga M.N. Hutagalung (Babinsa), Brigadir Mulyadi, Damkar/BPBD Tamansari serta pihak-pihak yang turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), masih berjibaku membersihkan puing-puing serta pohon yang menimpa rumah milik Bapak Dadang Sudrajat.





    Jurnalis: Sumarno/Januar Taopik .T
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini