-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gunakan Anggaran DD Tahun 2021, Pemdes Tajur Halang Bantu Ekonomi Masyarakatnya

    Redaksi
    Rabu, 6.10.21 WIB Last Updated 2021-10-06T04:35:39Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 8 dan 9 Tahun Anggaran 2021.

    Menurut Apud Adriansyah Kepala Desa (Kades) Tajur Halang, hari ini Rabu 6/10/2021, pihaknya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 8 dan 9 kepada 165 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

    "Ya, kami menyalurkan BLT-DD Tahap 8 dan 9 kepada 165 KPM, masing-masing KPM menerima sebesar Rp. 600 ribu. Bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021, jadi total anggaran yang dikeluarkan untuk BLT-DD tahap 8 dan 9 ini sebesar Rp. 99.000.000,-", ungkap Apud Adriansyah Kades Tajur Halang.
    Lanjutnya, "Kegiatan penyaluran BLT-DD kita laksanakan di Aula Kantor Desa, dan seluruh kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19".

    Saat dikonfirmasi awak media, Apud Adriansyah Kades Tajur Halang mengatakan, dengan disalurkannya BLT-DD Tahap 8 dan 9 ini. Semoga dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir.

    Harapannya, agar seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah menerima BLT-DD tahap 8 dan 9 ini, dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat.

    Akhir kata, "semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, agar kita semua bisa kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala". Pungkasnya.
    Hadir dalam penyaluran, Apud Adriansyah (Kades Tajur Halang), seluruh Staf Desa, RT/RW, LPM, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Linmas Desa Tajur Halang serta seluruh KPM.





    Jurnalis: Januar Taopik .T/Komeng
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini