-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kelurahan Cikaret Siap Menang di Lomba Bogor Hejo

    Redaksi
    Senin, 4.10.21 WIB Last Updated 2021-10-04T05:18:52Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Perlombaan Bogor Hejo yang akan segera digelar Tahun 2021 ini, membuat Pemerintah Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, ikut bersiap.

    Disebutkan, perlombaan tersebut memiliki makna luas yang bisa dimanfaatkan masyarakat, untuk diperlihatkan pada khalayak, bahwa melestarikan tanaman bisa membuat wilayah lebih indah dan menjadi tolak ukur dalam pencegahan terjadinya bencana longsor, dan erosi. Hal tersebut di ungkapkan Bah Lala kepada awak media.

    Dijelaskannya, Tanaman bisa menjadi serapan air yang bermanfaat untuk menyimpan air, agar tak cepat mengering saat musim kemarau tiba, khususnya di wilayah Kelurahan Cikaret.

    Bukan hanya pajangan semata, tambah dia, berbagai tanaman juga harus dipelihara dan dirawat agar subur dan bermanfaat bagi kita semua.
    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.net, Bah Lala mengatakan, dalam acara persiapan jelang Lomba Bogor Hejo, hari ini Senin 4/10/2021. Turut hadir Ibu Camat Bogor Selatan, Ptl. Lurah Cikaret, Seklur, DPC Partai Gelindra, Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh Ketua RW dan RT Kelurahan Cikaret dan Ibu-Ibu KWT.
    “Kami perwakilan warga Cikaret berharap, lomba yang akan di selenggarakan nanti dapat berjalan dengan baik, yang saat ini masih persiapan semoga informasi Bogor Hejo ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas”. Tutupnya.





    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini