-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ngopi Bareng Bersama Media, Cara Kapolsek Ciomas Pererat Silaturahmi

    Redaksi
    Minggu, 10.10.21 WIB Last Updated 2021-10-10T14:14:34Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Kompol. Yudi Kusyadi, SH., Kapolsek Ciomas gelar acara "Ngopi Bareng" bersama dengan sejumlah awak Media Cetak dan Online. Acara tersebut berlangsung di Aula Polsek Ciomas. Minggu 10/10/2021 Pukul 15:00 Wib.

    Disebutkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antara Polisi Sektor (Polsek) Ciomas dengan awak media yang selama ini sudah terjalin baik.

    Selain itu, Kompol. Yudi Kusyadi, SH., menjelaskan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi juga penguatan management media yang selalu bersinergi dengan Polsek Ciomas bidang pemberitaan.

    "Ngopi Bareng ini dihadiri oleh sejumlah awak media Cetak dan Online, yang telah berkontribusi dibidang pemberitaan yang dilakukan Polsek Ciomas". Ungkapnya.

    Kompol. Yudi Kusyadi, SH., menambahkan, pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara awak media baik Cetak dan Online. "Semoga kegiatan Jajaran Polsek Ciomas dapat tersinergi, sehingga kegiatan-kegiatan, tugas keseharian para anggota Polisi yang bertugas di Polsek Ciomas bisa bermanfaat bagi masyarakat dengan adanya informasi melalui pemberitaan". Ujarnya. 

    Terpisah: Kepada Dendy Setiadi/Januar Taopik .T/Sumarno awak media beritajejaring.co.id, Bripka Dede Fauzi, SH., Kasie Humas Polsek Ciomas mengatakan,  bahwa kehadiran para rekan-rekan awak media dilapangan sangat membantu kinerja kami, sehingga dapat diketahui oleh masyarakat. Maka dari itu, kita lebih intens komunikasi dengan mereka.

    Terlebih, saat ini sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi wasyarakat di wilayah hukum Polsek Ciomas, tentu kehadiran para awak media Cetak dan Online bisa menyajikan tulisan, ajakan kepada masyarakat untuk ikut program vaksinasi yang diadakan Polsek Ciomas. Kata Bripka Dede Fauzi, SH., Kasie Humas Polsek Ciomas.
    Hal serupa juga disampaikan Aiptu. Urip Nurbowo Kanit Binmas Polsek Ciomas, bahwa dengan hadirnya awak media Cetak dan Online disetiap kegiatan yang dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Ciomas sangatlah membantu, sehingga masyarakat dapat tahu kinerja yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Ciomas. Dan tentunya, membantu menayangkan berita para Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa-Desa di Kecamatan Ciomas. Tutupnya.






    Jurnalis: Dendy Setiadi/Januar Taopik .T/Sumarno
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini