-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Lagi, Forum Silaturahmi Shakti Kembali Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

    Redaksi
    Minggu, 10.10.21 WIB Last Updated 2021-10-10T11:55:16Z

    (Foto.Portaltujuh.co.id)

    DEPOK (BJN) - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dewan Pimpinan Pusat Forum Silaturahmi Shakti Kota Depok mengadakan santunan anak yatim piatu yang ke 11 kalinya sebanyak 100 orang, yang dilaksanakan di Moshola Al-Amin Kp. Bulak Rt. 003/002 Kel. Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok. Minggu 10/10/2021.
    Turut hadir dalam acara, Indra Cahyadi (Lurah Kalibaru), Rudi (Ketua LPM kalibaru), H. Muhatam bersama H. Abd Rojak sebagai Tokoh Agama, dan seluruh pengurus Musolah Al-Amin bersama ketua RT/RW, serta Ketua DPC PFSS Kabupaten bersama seluruh jajaran Forum Silaturahmi Shakti.

    Lurah Kalibaru, Indra Cahyadi dalam kesepatannya menyampaikan, "Alhamdulillah dalam memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat saling silahturahmi di Mushola Al-Amin, dan saya sampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Forum Silaturahmi Shakti yang telah melakukan santunan, serta peduli kepada masyarakat".

    "Semoga Forum Silaturahmi Shakti selalu eksis dalam membantu pemerintah daerah maupun masyarakat dalam membangun SDM yang lebih baik,"tutur lurah

    Hendri, S.H., sebagai penasehat Forum Silaturahmi mengucapkan, "terimakasih kepada toko masyarakat, Lurah Kalibaru dan seluruh pengurus Mushola Al-Amin serta seluruh jajaran PFSS yang telah mendukung dan menyempatkan waktunya untuk menghadiri dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW beserta Santunan anak yatim piatu pada hari ini".

    "Dan saya ingatkan kembali kepada seluruh keluarga besar Forum Silaturahmi Shakti bahwa, Forum Silaturahmi Shakti ini berdiri hanya untuk membangun wadah bagi kita semua agar dapat saling bersilaturahmi, dan insyaallah akan selalu bekerja sesuai dengan apa yang telah menjadi Visi dan Misi, tentunya dengan kegiatan-kegiatan sosial", tutur Hendri, S.H.

    Ustad Zakaria pada kesempatannya mengatakan, "saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, dan para donatur yang telah mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim pada hari ini, semoga kedepannya Forum Silaturahmi Shakti semakin sholid, semakin kompak, dan semakin sukses dalam membantu masyarakat, amin ya rabbal alamin".

    Hal senada disampaikan oleh, Ilham Awaludin sebagai ketua panita santunan, "saya ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan dukungan kegiatan Forum Silaturahmi Shakti dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW serta santunan anak yatim piatu pada hari ini, dan semoga kita semua dapat di berikan keberkahan, kesehatan, dan di mudahkan rezki oleh Allah SWT, amin ya rabbal alamin". Pungkasnya.






    Sumber: Efri Yano/Portaltujuh.co.id
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini