-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Ciomas Gencar Lakukan Vaksinasi Covid 19

    Redaksi
    Selasa, 12.10.21 WIB Last Updated 2021-10-12T01:27:41Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Langkah prefentif pencegahan penyebaran Covid-19 kian meningkat dilakukan oleh instansi pemerintahan, tak ketinggalan dengan Polsek Ciomas melakukan hal yang sama.
    Kompol. Yudi Kusyadi, SH., Kapolsek Ciomas menuturkan, bahwa vaksinasi yang digelar hari Senin 11 Oktober 2021 dimulai sejak Pukul 08:00 Wib, disambut antusias oleh masyarakat Ciomas, terlihat dari data pendaftar vaksinasi.
    Harapannya, dengan terus dilakukan vaksinasi wilayah Kabupaten Bogor khususnya Kecamatan Ciomas, seluruh masyarakatnya ikut vaksinasi.

    Selain itu, Kompol. Yudi Kusyadi, SH., mengucap terimakasih kepada seluruh tenaga medis yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga kegiatan vaksinasi berjalan sesuai harapan. Ungkapnya.
    Sementara itu, Bripka. Dede Fauzi, SH., Kasie Humas Polsek Ciomas mengatakan kepada Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id. "Vaksinasi yang berlangsung saat ini alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif".

    Bripka. Dede Fauzi, SH., menambahkan, dengan digelarnya vaksinasi adalah salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 yang diharapkan dapat segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti sedia kala. Tutupnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini