-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Cegah DBD, Repdem Bogor Barat Giat Fogging

    Redaksi
    Minggu, 21.11.21 WIB Last Updated 2021-11-21T05:52:30Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Bogor Barat Kota Bogor, melaksanakan giat Fogging atau penyemprotan insektisida, guna pencegahan terjangkitnya Demam Berdarah Dangue (DBD). Kegiatan berlangsung hari ini, Minggu 21/11/2021.
    Dee Wahyuning Sekertaris Repdem Bogor Barat menyampaikan, penyemprotan fogging ini dilakukan guna mencegah bersarangnya nyamuk yang dapat mengakibatkan terkena penyakit Demam Berdarah Dangue (DBD). "Kegiatan Fogging hari ini kami fokuskan di wilayah Rw. 06 Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor".
    Ia juga menuturkan, kegiatan yang sedang berlangsung dibantu oleh Asep Sumirat Ketua RW 06, seluruh Ketua RT serta warga masyarakat yang ada diwilayah Rw. 06 turut membantu pelaksanaan penyemprotan insektisida.

    Ketika Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, mengkonfirmasi Dee Wahyuni Sekertaris Repdem Bogor Barat melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk peduli kemanusiaan yang memang sangat diharapkan oleh warga, guna mencegah terjangkit Demam Berdararah Dangue (DBD).
    Ia menambahkan, dengan dilaksanakan kegiatan kemanusiaan ini, merupakan tugas dan fungsi kami sebagai Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Bogor Barat Kota Bogor.

    "Dihimbau kepada warga masyarakat yang ada di Kota Bogor dan sekitarnya, tingkatkan kewaspadaan. Sebab, saat ini sudah memasuk musim penghujan, tentu sangat rentan terjangkit Demam Berdarah Dangue". Pungkasnya.



    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini