-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Harapkan Kenyamanan, Rehabilitasi Kantor Desa Jadi Prioritas

    Redaksi
    Kamis, 18.11.21 WIB Last Updated 2021-11-18T07:27:38Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Guna menunjang kebutuhan dan kenyamanan sarana prasarana. Pemerintah Desa (Pemdes) Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor yang beralamat di Kp. Tajur Halang Rt. 002/002, melaksanakan pengerjaan rehabilitasi hampir separuh ruangan Kantor Desa.
    Iwan Maulana Ketua Tim Pelaksana Kerja (TPK) menyampaikan, pihaknya saat ini sedang melaksanakan pengerjaan rehabilitasi Kantor Desa. Bersumber dari anggaran dana Bantuan Provinsi (Banprov) sebesar Rp. 69.300.000,-, yang dimulai sejak 8 November 2021 lalu dan di targetkan selesai pengerjaannya selama 30 hari kerja.
    Kepada Januar Taopik .T awak media beritajejaring.co.id, Iwan Maulana Ketua TPK mengatakan, rehabilitasi Kantor Desa Tajur Halang meliputi perubahan Aula Kantor Desa, Ruang Pelayanan, Ruang PKK, Ruang BPD dan Kamar Mandi. Dikerjakan oleh 1 Tukang dan 2 Kenek.

    "Semoga dengan dikerjakannya rehabilitasi Kantor Desa ini, dapat menciptakan suasana baru yang lebih baik lagi dan nyaman bagi seluruh pegawai Desa juga masyarakat yang sedang mengurus administrasi kependudukan maupun kepentingan lainnya". Ujar Iwan.
    Hal yang sama diungkapkan Apud Adriansyah Kades Tajur Halang, bahwa rehabilitasi Kantor Desa menjadi pokok utama yang diprioritaskan dari anggaran dana Bantuan Provinsi (Banprov). Sebab, Kantor Desa adalah tempat bagi masyarakat yang ada diwilayah untuk kepentingan mengurus administrasi kependudukan maupun lain sebagainya.

    Maka dari itu, kenyamanan serta penataan Kantor Desa sangat diperlukan, agar masyarakat merasa bangga memiliki Kantor Desa yang terawat, bagus serta nyaman untuk di singgahi.
    Harapannya, tentu dengan adanya rehabilitasi Kantor Desa ini, kenyamanan serta penataan yang lebih baik lagi dapat dirasakan oleh seluruh pegawai desa maupun warga masyarakat yang hendak singgah ke kantor desa untuk mengurus keperluannya masing-masing. Pungkasnya.





    Jurnalis: Januar Taopik .T
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini