-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MBB Ciptakan Inovasi melalui Silaturahmi

    Redaksi
    Minggu, 7.11.21 WIB Last Updated 2021-11-07T10:40:35Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), setiap organisasi selalu berupaya untuk menjalin silaturahmi, menambah relasi dan membuat berbagai inovasi. Seperti halnya yang saat ini dilakukan Masyarakat Bogor Bersatu (MBB).
    Bertempat dikediaman Bunda Novi Fitrianita, Gg. Andika No. 2 Rt. 003/07 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Minggu 7/11/2021 Pukul 14:00 Wib. Masyarakat Bogor Bersatu (MBB) mengadakan acara silaturahmi dengan moto "MBB SAPAPAIT SAMAMANIS SAUYUNAN".
    "Alhamdulillah berbagai informasi dari seluruh yang hadir dapat ditampung, sharing program-program kerja kedepan serta menjadi referensi untuk kegiatan kerja di kepengurusan tahun ini, juga dipenghujung tahun 2021". Hal tersebut disampaikan Nurmiati salah satu pengurus MBB.

    Selain itu, Masyarakat Bogor Bersatu (MBB) mempunya Visi dan Misi, yang di antaranya, Visi: Mencetak potensi yang ada dengan ke arifan lokal, bersama-sama dalam bentuk gotong royong; Mengikutsertakan masyarakat Bogor untuk lebih aktif mengikuti kegiatan sosial dan ekonomi; Mengadakan kegiatan sosial bersama yang bermanfaat; Memajukan ekonomi kecil khususnya home industri. Misi: Memegang teguh prinsif duduluran/kekeluargaan dan kebersamaan; Membangun kultur anti kekerasan, menghargai perbedaan dan mentaati hukum; Mengutamakan kegiatan sosial kemasyarakatan; Membangun konsep kemitraan dengan seluruh elemen dengan baik.
    Nurmiati menambahkan, semoga dengan diselenggarakannya kegiatan silaturahmi ini, dapat mempersatukan tujuan dan pemikiran dalam memajukan serta memulihkan kondisi masyarakat Bogor akibat pandemi Covid 19. Juga tentunya harapan kita semua, pandemi ini segera berakhir, supaya kita bisa menjalankan aktivitas serta kegiatan tanpa khawatir akan terpapar virus tersebut. Pungkasnya.





    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini