-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Tinjau Vaksinasi Massal, Kades Parakan bersama Polsek Ciomas Ketatkan Prokes

    Redaksi
    Minggu, 7.11.21 WIB Last Updated 2021-11-07T08:40:33Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 diseluruh wilayah Tanah Air termasuk Kabupaten Bogor, melalui program Vaksinasi secara massal maupun Serbuan Vaksinasi Covid 19. Kegiatan ini diharapkan dapat memutus mata rantai persebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

    Seperti halnya hari ini Minggu 7/11/2021, telah digelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kp. Parakan Mulya Rt. 001/07 Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

    Kegiatan Vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Itoh Masitoh (Kades Parakan), AKP Arif Sarkoni, Brigadir Juli Sisna Wanto (Bhabinkamtibmas Desa Parakan), RT/RW setempat, Tenaga Kesehatan (Nakes), Linmas serta pihak terkait lainnya.
    Itoh Masitoh Kades Parakan saat tinjau pelaksanaan Vaksinasi/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Itoh Masitoh Kades Parakan menuturkan, "dalam tinjauan kegiatan vaksinasi hari ini, kami khususkan pantau ketat Prokes dalam kegiatan, artinya Prokes jangan dikendorkan, karena antusias warga masih cukup tinggi, terutama pengaturan dalam antrian, bagaimana caranya warga tetap terlayani dengan baik sembari menunggu giliran di vaksin".

    Kepada Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id. Itoh Masitoh Kades Parakan mengatakan, Vaksinasi massal kali ini dinaungi langsung Polsek Ciomas bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes), sehingga capaian target vaksinasi sudah mencapai 70% lebih untuk wilayah Desa Parakan.
    Hal serupa juga disampakan AKP Arif Sarkoni, kegiatan vaksinasi kembali kita lakukan demi tercapainya target secara khusus. Alhamdulillah Desa Parakan sudah mencapai diatas 70 %.
    Ditempat yang sama, Juli Sisna Wanto Bhabinkamtibmas Desa Parakan turut menyampaikan, walaupun sudah divaksin warga harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M, jangan sampai lengah.

    "Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan Nakes, berlangsung lancar dan kondusif, juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Turut serta juga Linmas Desa Parakan dalam pengamanan kegiatan". Pungkasnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini