-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Mudahkan Pembuatan e-KTP, Disdukcapil Kota Bogor Jemput Bola

    Redaksi
    Selasa, 23.11.21 WIB Last Updated 2021-11-23T08:32:24Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Masyarakat tak perlu ragu dalam melakukan pembuatan e-KTP di Kota Bogor. Selama masa pandemi, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor menggenjot layanan "Jemput Bola". Salah satunya dengan mendatangi langsung Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Bogor.
    Program layanan "Jemput Bola" itu sebenarnya sudah berjalan sejak lama, bahkan sebelum pandemi. Namun, kali ini diperiotaskan pada pemula, Siswa Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Bogor.

    Contohnya, dengan rutin melakukan pelayanan on the spot ke sekolah-sekolah demi merangkul para pelajar yang sudah waktunya memiliki e-KTP.
    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.co.id. Windra Kabit Dakduk mengatakan, hari ini Selasa 22/11/2021, kami fokus untuk kalangan-kalangan yang memang butuh pelayanan khusus, dan benar-benar seperti anak usia pelajar.

    Selain itu, masyarakat juga dimudahkan dalam membuat e-KTP, cukup mengakses pendaftarannya secara langsung melalui Sikancil Berlari atau mengunjungi situs resmi Disdukcapil Kota Bogor disdukcapil.kotabogor.go.id.
    Tentu petugas kami yang akan mencari sistem, siapa yang mengajukan di dalamnya dan mengatur penjadwalannya. Tutupnya.




    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini