-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3

    Redaksi
    Jumat, 19.11.21 WIB Last Updated 2021-11-19T02:58:54Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pelaksanaan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Dapil 3, Masa Persidangan 1 (satu) Tahun 2021-2022, berlangsung di aula kantor Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. Selasa 16/11/2021 lalu.

    Reses tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Bogor, Bangun Sapta .S (Camat Kecamatan Cijeruk) dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cijeruk turut hadir dalam pelaksanaan ini.

    Usai acara, Bangun Sapta .S menyampaikan, dengan dilaksanakannya Reses ini. Tentunya, adalah seperti yang kita ketahui, bahwa masa istirahatnya sidang para anggota Dewan. Tujuannya untuk mengetahui apakah Program dari Reses sebelumnya sudah dilaksanakan atau belum, dan mengetahui apa saja yang akan di usulkan pada Reses tahun ini atau kali ini, menampung aspirasi warga masyarakat, apa yang diperlukan, sekaligus evaluasi kinerjanya.
    "Point pertama kita ada 4 usulan, yaitu: Mulai dari sarana Olahraga Masyarakat, Pendidikan, Kesehatan, dan Pariwisata. Terutama pola tata ruang yang mungkin perlu dilakukan revisi untuk mendukung kegiatan Pariwisata di Kecamatan Cijeruk dan tentunya tanggapan positif dari para anggota Dewan yang akan mendorong dengan pihak excutive berbarengan, menyiapkan program-program untuk menangani isu strategis kemarin yang tadi disampaikan, dengan tentunya kita harapkan solusinya apa". Ungkapnya.

    "Hari ini Reses ada kegiatan Tauziah juga BKMT dan kegiatan Vaksin juga rutin di laksanakan setiap hari, hari Sabtu dan Minggu pun kita laksanakan untuk mengejar target yang sudah ditetapkan Kominfo". Pungkasnya.

    Harapannya, mudah-mudahan apa yang di usulkan pada Reses kali ini, bisa terwujud dengan program-program di tahun 2022 mendatang. Tutupnya.





    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini