-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Begini Cara Satlantas Polsek Ciomas Gelar Operasi Zebra Lodaya 2021

    Redaksi
    Jumat, 19.11.21 WIB Last Updated 2021-11-19T05:53:04Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Ciomas menekankan pada Operasi Zebra Lodaya 2021, fokus diwilayah Terminal Laladon Ciomas Kabupaten Bogor. Tidak dilakukan dengan menggelar razia kendaraan secara besar-besaran, tetapi lebih kepada kegiatan yang bersifat preemtiv dan sosial untuk masyarakat.

    "Atas arahan pimpinan, saat ini kami lebih menekankan kepada giat preemtif kepada para pengguna jalan yang ada diwilayah hukum Polisi Sektor (Polsek) Ciomas". Kata Kasatlantas Polsek Ciomas AKP. Arif Sakroni kepada wartawan. Jum'at 19/11/2021.

    AKP. Arif Sakroni menambahkan, untuk penindakan pelanggaran pengendara atau lalu lintas dalam Operasi Zebra Lodaya hanya bersifat teguran, tetapi apabila ditemukan pelanggaran secara kasat mata contohnya seperti tidak memakai helm, tidak terpasang plat nomor kendaraan dan knalpot kendaraan bukan standar sehingga menyebabkan suara knalpotnya mengganggu kenyamanan pengendara lain serta warga masyarakat, tentu kami lakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku.

    Ia juga menjelaskan, sesuai amanat dan perintah dari pimpinan bahwa selama pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2021, tidak ada penilangan, akan tetapi teguran tetap kami lakukan kepada pengemudi yang berpotensi mencelakakan dirinya sendiri ataupun orang lain, "tetap kami tegur dan kami arahkan untuk tertib berlalulintas untuk mengurangi lakalantas dan jumlah korban". Jelasnya.

    Disamping itu, dalam Operasi Zebra Lodaya 2021 diwilayah hukum Polisi Sektor (Polsek)  Ciomas, pihaknya juga memiliki program yakni mensosialisasikan disiplin memakai masker serta himbauan tertib berlalulintas guna menyelamatkan diri pengendara itu sendiri dan orang lain.
    "Hari ini pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2021 disekitar Terminal Laladon Ciomas, berjalan lancar dan kondusif". Tutup AKP. Arif Sakroni Kasatlantas Polsek Ciomas.





    Sumber: Humas Polsek Ciomas
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini