-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Ciomas Gelar Vaksinasi Covid 19 di Kelurahan Padasuka

    Redaksi
    Jumat, 19.11.21 WIB Last Updated 2021-11-19T09:04:30Z

    (Foto.HumasPolsekCiomas)

    BOGOR (BJN) - Kapolsek Ciomas Kompol. Yudi Kusyadi, SH.,MH., mengajak warga masyarakat Kecamatan Ciomas agar tak ragu untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19 yang digelar oleh Polres Bogor melalui Polsek-Polsek yang tersebar di setiap wilayah Kabupaten Bogor termasuk Kecamatan Ciomas. Hal tersebut disampaikan Kompol. Yudi Kusyadi, SH.,MH., disela-sela persiapan kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang akan digelar di Majelis Misbahul Munir Jl. Tenggiri Ujung Rt. 007/010 Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, hari Sabtu 19 November 2021 Pukul 08:00 Wib hingga selesai.
    (Foto.Ilustrasi)

    Saya berharap masyarakat tidak segan untuk mengikuti Vaksin dosis pertama dan dosis kedua. Sebab, Polsek Ciomas bekerjasama dengan semua pihak termasuk Dinas Kesehatan turut dilibatkan serta tanpa ada hari libur guna mempercepat capaian target Vaksinasi Covid 19 diwilayah Ciomas.

    Selanjutnya, dari data yang ada menunjukkan tingkat antusiasme masyarakat di wilayah Kecamatan Ciomas sudah beranjak untuk berbondong-bondong mengikuti Vaksinasi Covid 19. Pungkas Kompol. Yudi Kusyadi, SH.,MH., Kapolsek Ciomas.





    Sumber: Humas Polsek Ciomas
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini