-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kota Bogor: Simbolis Serahkan Data Kependudukan di Gedung DPRD

    Redaksi
    Jumat, 3.12.21 WIB Last Updated 2021-12-03T13:09:48Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Penyerahan secara simbolis Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Identitas Anak (KIA) oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Jl. Pemuda Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.
    Dr. H. Windra Kurniawan, SE.,MM., mewakili Sujatmiko Baliato, A.TD.,MM., (Kadis Dukcapil) menyerahkan secara simbolis data-data administrasi kependudukan dan diterima langsung oleh H. Atang Trisnanto, S.Hut.,M.Si., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bogor yang juga dihadiri Dedie .A Rachim Wakil Walikota Bogor, Kepala Dinas Sosial Kota Bogor, Perwakilan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan sejumlah tamu undangan lainnya.

    Ditempat yang sama, Indriyanto Setio .P, S.Kom., menjelaskan kepada awak media beritajejaring.co.id, penyerahan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Identitas Anak (KIA) oleh Dr. H. Windra Kurniawan, SE.,MM., yang mewakili Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., (Kadis Dukcapil), dilanjutkan dengan perekaman e-KTP bagi warga yang datang ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. Jum'at 3/12/2021.

    Indriyanto Setio .P, S.Kom., menambahkan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, menurunkan Hamdan dan Egi Sujana Petugas Perekaman Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Identitas Anak juga Petugas pencatatan Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Akta Kematian dibantu sejumlah tenaga pelayanan lainnya.

    Hal senada disampaikan Pujiana, SE., guna mensukseskan kegiatan di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bogor, pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor bekerja ekstra sesuai arahan Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., (Kadis Dukcapil).
    "Alhamdulillah kegiatan yang sudah dilaksanakan ini berjalan sesuai harapan, sehingga bisa dikatakan sukses penyelenggaraannya. Sebab, anak-anak  penyandang disabilitas bisa terlayani dengan diberilan Kartu Identitas Anak".

    Ketika awak media beritajejang.co.id, mengkonfirmasi (Diah) salah satu warga Palayu Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Tengah, tentang pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil Kota Bogor, dijawab langsung olehnya, "sangat senang dan puas, juga mengucap terimakasih atas pembenahan dan perbaikan pelayanan administrasi, sehingga seluruh kebutuhan masyarakat bisa terlayani dengan baik dan tepat waktu". Pungkasnya.



    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini