-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Forkind Kokolot Bogor Ngaji Bareng di Sekretariat

    Redaksi
    Minggu, 5.12.21 WIB Last Updated 2021-12-05T05:11:24Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Forkind Kokolot Bogor (FKKB) menggelar kegiatan ngaji bareung yang berlangsung di sekertariat, Jl. Pemuda Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Minggu 5/12/2021 Pukul 10.00 Wib hingga selesai.
    Menurut Eddi SK, Forkind Kokolot Bogor (FKKB) ingin menciptakan nuansa dakwah dilingkungan keluarga besar, dengan rutin menggelar pengajian disetiap awal bulan, guna mendengarkan tausiah dari H.M. Sudrajat (Prabu Anggawesi).

    "Saya sangat bersyukur bahwa pengajian rutin ini selalu diikuti oleh anggota Forkind Kokolot Bogor disetiap bulannya. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayahnya bagi kita semua serta memberikan keselamatan dunia juga akhirat". Sebutnya.
    Hal senada disampaikan H. Bustomi Karim (Bah Utom), selain menggelar pengajian rutin bulanan, kali ini kami juga membahas kesiapan Milangkala ke- 9 Forkind Kokolot Bogor (FKKB).

    Forkind Kokolot Bogor (FKKB) yang akan menginjak usia ke- 9 ini, terus mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa pengajian rutin bulanan itu sudah diprogramkan, sehingga seluruh anggota diwajibkan dan bisa datang menghadiri pengajian.

    Dikatakan pula oleh Hj. Aning (Senior) Forkind Kokolot Bogor (FKKB), bahwa kegiatan yang ada di Forum ini seluruhnya sudah terencana dengan baik. Selain itu, Keluarga Besar Forkind Kolot Bogor (FKKB) usai gelar pengajian rutin dilanjutkan dengan pembahasan persiapan Milangkala ke- 9.

    Aulia, Lis Aisyah, Rosi dan Irenk Majid anggota FKKB turut menambahkan, partisipasi seluruh keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB) sangat diharapkan untuk mensukseskan Milangkala ke- 9. Pungkasnya.



    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini