-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PT. MAI Siap Luncurkan Hunian Asri Awal Tahun 2022

    Redaksi
    Senin, 6.12.21 WIB Last Updated 2021-12-06T02:59:39Z

    (Foto.Ilustrasi)

    JAKARTA (BJN) - Awal tahun 2022 PT. Mitra Artista Interbuana (MAI) siap meluncurkan hunian asri diwilayah Bogor, sebagai penyangga Ibu Kota tentu banyak dibutuhkan hunian yang asri serta bebas banjir.
    Abdullah Tasalisa Dirut PT. MAI/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Abdullah Tasalisa Direktur Utama PT. Mitra Artista Interbuana (MAI) mengungkapkan bahwa, pihaknya akan menggandeng Market PT. Swara Logika Laboratory selaku bidang telekomunikasi dan penerangan, sebagai mitra kedepannya.

    Lebih jauh Abdullah Tasalisa menjelaskan, rencana pembangunan perumahan (hunian asri) dipastikan dengan dilengkapi sarana telekomunikasi dan penerangan. Pasalnya, komitmen kami dengan PT. Swara Logika Laboratory sudah terjalin lama, sehingga pembangunan perumahan berjalan diikuti dengan pembangunan jaringan telekomunikasi dan penerangan.

    Rencana pembangunan diawali bagi karyawan/karyawati Institut Pertanian Bogor (IPB) dan karyawan/karyawati  intansi terdekat dengan kampus IPB, berlanjut ke kawasan Rumpin dan perbatasan Bogor-Sukabumi. Sebab, dilokasi ini tidak jauh dari pintu tol Cigombong serta kawasan industri tentu memerlukan hunian asri dengan harga terjangkau. 

    Saat dikonfirmasi Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, Sabtu 4/3/2021 Pukul 17.00 Wib. Abdullah Tasalisa Direktur Utama PT.  Mitra Artista Interbuana (MAI) mengatakan, pihaknya saat Ibu sedang melakukan persiapan guna melaksanakan rencana yang sejak lama direncanakan.
    Dr. Ir. H. Suharjanto, MSCE., Komisaris PT. MAI/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Hal yang sama juga disampaikan Dr. Ir. H. Suharjanto, MSCE (Komisaris PT. MAI), kami pihak PT. Mitra Artista Interbuana (MAI) sedang mempersiapkan rencana  pembangunan perumahan (hunian yang asri) awal tahun 2022.

    Semoga apa yang sudah direncanakan oleh kami bisa berjalan sesuai harapan. Terlebih,  PT. Mitra Artista Interbuana (MAI) dan PT. Swara Logika Laboratory yang berkedudukan di Kp. Cibogel Gg. Sukma Rt. 005/11 Nomor 6 A. Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, sudah komiten akan membidangi telekomunikasi dan penerangan.

    Terpisah: Budi Karyana Penasehat di PT. Swara Logika Laboratory menyampaikan hal serupa, bahwa perusahaan yang membidangi telekomunikasi dan penerangan tersebut merasa bersyukur dan alhamdulillah sudah mulai terlihat titik tahun 2022 mendatang. PT. Mitra Artista Interbuana (MAI) akan memulai pembangunan perumahan di kawasan Bogor. Pungkasnya.



    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini