-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Jum’at Berkah Gerakan Masyarakat Bogor Santuni Anak Yatim

    Redaksi
    Sabtu, 25.12.21 WIB Last Updated 2021-12-25T03:08:34Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Ditengah wabah pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini belum usai, tidak henti-hentinya Gerakan Masyarakat Bogor (Gemar) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.
    Kali ini dengan momentum Jum'at penuh berkah, Gerakan masyarakat Bogor (Gemar) memberikan bantuan sebanyak 100 nasi box kepada anak-anak yatim di Kp. Sindang Rasa Rt. 002/05 dan Rt. 002/06 Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Jum'at 24/12/2021.

    Selain itu, bantuan yang diberikan berupa 30 paket sembako di Kp. Bojong Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, juga bantuan kesehatan diberikan kepada salah seorang anak yatim diwilayah Sindang Barang Pilar Kelurahan Sindang Barang Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, terkendala dengan BPJS, dibantu oleh H. Dody Hikmawan, SE., Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. 

    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejang.co.id. Sri Rahayu mengatakan, bahwa yang tergabung di Komunitas Gerakan Masyarakat Bogor (Gemar) sangat peduli kepada anak-anak yatim, sehingga setiap hari Jum'at kami lakukan bakti sosial. 

    Ia juga menyebut, kehadiran kami ini adalah semata-mata bentuk rasa kasih dan peduli terhadap anak-anak yatim yang memang harus diperhatikan keberadaannya.

    Yang lebih menarik dalam kegiatan bakti sosial kali ini, dihadiri langsung oleh H. Dody Hikmawan, SE., (Komisi 4) dan Hj. Sri Kusnaeni, M.Pi., (Komisi 1) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, yang berkenan mendampingi saat memberikan santunan.
    Terlebih dari yang disebut, bahwa dengan adanya santunan ini mudah-mudahan akan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan khususnya anak-anak yatim yang juga ikut merasakan dampak wabah pandemi Covid-19 ini.

    "Semoga berkat bantuan doa dari anak-anak yatim, wabah Covid-19 cepat menghilang dari bangsa kita ini, Aamiin", tandasnya.

    Sementara itu, salah satu perwakilan dari keluarga anak yatim menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas santunan dan nasi box yang diberikan kepada anak-anak yatim. "Sudah diterima, semoga menjadi barokah bagi kita semua". Pungkasnya.


    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini