-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kecamatan Bogor Utara Bagikan KKS

    Redaksi
    Selasa, 28.12.21 WIB Last Updated 2021-12-28T12:08:23Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, membagikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang diperuntukan bagi warganya. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan, Selasa 27/12/2021.
    Menurut Sihabudin, SE., Sekcam, pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) ini adalah salah satu program Kemensos dalam membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah wabah pandemi Covid 19. "Jumlah penerima sebanyak 720 KK, terbagi 8 Kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Bogor Utara".

    Mekanisme untuk warga yang belum mengetahui penggunaannya, silakan KKS ini di cek di Bank BNI Cabang Bogor atau Agen E-Waroeng terdekat. Apakah sudah ada saldonya atau belum. Namun, KKS ini di khususkan berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

    Semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat Kecamatan Bogor Utara bisa terwujud, khususnya bagi yang belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah jangan berkecil hati, kami akan memaksimalkan kinerja untuk membantu masyarakat yang ada di Kecamatan Bogor Utara. Ungkapnya.
    Sihabudin, SE., Sekcam Bogor Utara/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Kepada Uck Dalimunthe awak media beritajejaring.co.id, Sihabudin, SE., Sekcam Bogor Utara mengatakan, kami pihak Kecamatan Bogor Utara mengucap terimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah atas usulan dan tambahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) ini, penambahannya sudah terverifikasi.

    Ini semua berkat kerja keras kita bersama, bahwa Kecamatan Bogor Utara terverifikasi ada penambahan penerima KKS sejumlah 720 KK, yang pada hari ini masing-masing penerima manfaat menerima kartunya. PungkasbSihabudin, SE., Sekcam Bogor Utara.

    Jurnalis: Uck Dalimunthe
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini