-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Disdukcapil Kota/Kabupaten se-Provinsi Jawa Barat

    Redaksi
    Selasa, 14.12.21 WIB Last Updated 2021-12-14T07:46:37Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil se-Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor dalam rangka kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Administrasi Kependudukan serta melihat pelayanan keliling yang dilaksanakan di Kelurahan dan Kecamatan yang ada di Kota Bogor.

    Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadis Dukcapil Kota Bogor menuturkan, bahwa adanya kunjungan ini merupakan suatu satu kehormatan baginya, dalam memberikan pelayanan kepada warga sangat jelas dan terlihat oleh tamu yang datang hari ini. Selasa 14/12/2021 Pukul 09.00 Wib.
    Selain mengomentari layanan keliling di Kelurahan dan Kecamatan yang ada di Kota Bogor. Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., juga menyampaikan, layanan baru Drive Thru yang kini telah dioperasikan, untuk mempermudah para pemohon mengambil dokumennya yang sudah jadi. Ujarnya.

    Sementara itu, Dr. H. Windra .K., SH, membenarkan, bahwa adanya kunjungan Monitoring dan Evaluasi ini sebagai bahan perbandingan yang sudah ditata sedemikian rupa.
    Ditempat yang sama, Dedy Andriatna Husen, SE., Kasie Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk turut menambahkan, kami sebagai pelayan masyarakat dibidang kependudukan. Tentu sudah menjadi tanggung jawab untuk maksimal memberikan pelayanan dan melayani masyarakat yang hendak mengurus administrasi kependudukannya.
    Ditempat terpisah, H. Ika Juarsa Wiguna, M.Si., dan Indriyanto Setio .P. , S.Kom., Kasie Pindah Datang menyebutkan, bahwa kunjungan Monitoring dan Evaluasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota dan Kabupaten se-Provinsi Jawa Barat ini disambut langsung oleh Sujatmiko Balirto, A.TD.,MM., Kadis Dukcapil Kota Bogor. Pungkasnya.


    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi:  Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini